Inilah 5 Weton yang Lahir dengan Nasib Sempurna, Primbon Jawa: Dapat Sukses Jalur Langit, Kamu Salah Satunya?

Inilah 5 Weton yang Lahir dengan Nasib Sempurna, Primbon Jawa: Dapat Sukses Jalur Langit, Kamu Salah Satunya?

weton yang lahir dengan nasib sempurna-youtube-Gandul TV

Dalam catatan Primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada weton ini memiliki nilai neptu 11, dimana terbagi antara Senin 4 dan Pon 7.

Untuk weton Senin Pon sendiri, pemiliknya diperkirakan akan semakin kaya raya dan punya banyak rezeki. Weton ini berada di bawah naungan waseso segoro yang mengarah kepada elemen air maupun lautan.

selain itu, mereka juga akan dikelilingi oleh aura bintang keberuntungan yang membuat pemilik weton ini dapat menikmati kehidupan yang penuh dengan keberuntungan juga rezeki.

4. Weton Senin Wage

Kemudian pembahasan mengenai weton Senin Wage. Weton ini memiliki nilai neptu 8, dimana terbagi atas Senin 4 dan pasaran Wage 4.

BACA JUGA:Kerugian Infrastruktur Akibat Banjir Bandang Desa Wangandowo Capai Rp 1,2 Miliar

BACA JUGA:Untung Beli Honda Beat Sekarang, Bisa Hemat Jutaan dengan Cicilan Ringan Mulai Rp700 ribuan

Sosok yang terlahir pada weton ini, cenderung dikenal memiliki karakter sangat istimewa. Tak hanya dengan nilai neptu berjumlah 8, tapi juga dikelilingi oleh aura bintang keberuntungan.

Diperkirakan, orang-orang yang lahir pada weton satu ini akan mempunyai rezeki yang bukan bentuk uang saja, melainkan dalam berbagai aspek.

Meliputi aspek, bisa naik jabatan, memperoleh pendamping atau pasangan hidup maupun akan dianugerahi momongan.

5. Weton Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing, termasuk salah satu beberapa weton yang lahir dengan nasib sempurna. Menurut Primbon Jawa, keistimewaan dari weton satu ini yaitu memiliki nilai cukup besar berjumlah 12 yang terdiri dari Selasa 3 dan pasaran 9.

BACA JUGA:Dihantam Rezeki Super Besar! Primbon Jawa: 3 Weton Ini Hidupnya Damai Sepanjang Bulan Maret, Begini Jawabannya

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Berkalung Emas Dapat Sukses dan Kaya Raya, Primbon Jawa: Keinginannya Selalu Tercapai, Apa Saja

Bahwasannya, weton ini diperkirakan dikelilingi oleh bintang kecil dan berada dalam naungan waseso segoro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: