Rekomendasi 4 Body Lotion untuk Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Kusam, Tanpa Bikin Kulit Kering selama Puasa

Rekomendasi 4 Body Lotion untuk Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Kusam, Tanpa Bikin Kulit Kering selama Puasa

body lotion untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kusam-Desty Yufenti-Youtube.com

RADARPEKALONGAN - Kali ini akan ada beberapa rekomendasi body lotion untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kusam, tanpa membuat kulit menjadi kering selama kalian sedang berpuasa. 

Melakukan sebuah perawatan memang tidak hanya dilakukan pada wajah saja bukan? Tetapi badan kita juga harus dirawat. 

Apalagi saat bulan puasa, yang dimana kulit juga tetap menbutuhkan hidrasi dan perawatan dari luar, agar tetap lembap dan tidak mudah kering.

Adapun untuk merawat badan agar mendapatkan kulit yang sehat, cantik dan tidak kusam ini bisa dilakukan dengan berbagai rangakaian, mulai dari scrubing, lulur, menggunakan body serum dan paling dasar adalah menggunakan body lotion. 

BACA JUGA:Review Jujur 3 Pelembap Bibir untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Bikin Bibir Lembap Selama Puasa

BACA JUGA:Awas! Ini Dia 4 Masalah Kosmetik yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah, Jangan di Lanjutkan Kalau Merusak Kulit

Nah untuk kamu yang sedang mencari body lotion yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit, tanpa membuatnya kering. Cocok banget nih membuka artikel ini, sebab kita akan membagikan beberapa rekomendasi body lotion untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kusam. 

Rekomendasi yang akan kita berikan kali ini sebenarnya disampaikan langsung oleh Beauty Vlogger Desty Yufenti dalam videonya di Youtube. Apa saja rekomendasinya? Langsung saja yuk kita bahas. 

Rekomendasi Body Lotion untuk Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Kusam

1. Citra Pearly Glow UV Tone Up Lotion 

Produk pertama yang direkomendasikan oleh Desty adalah, produk dari Citra. Untuk harga produk yang satu ini, dia menyebutkan Rp 28.000

Pertama-tama dia menjelaskan dari aromanya. Dia menjelaskan "Wanginya enak banget, aku suka, suka, suka banget. Aku jamin kalian bisa wangi seharian." 

BACA JUGA:4 Jus untuk Memutihkan Kulit Agar Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Ampuh Kencangkan Kulit Bebas Keriput

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya yang Benar untuk Tanda Penuaan, Tips Simpel Punya Wajah Glowing dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ckobuquwxqe