Solusi Tepat saat Banjir! Ini Rekomendasi Motor Listrik yang Tahan Air, Dijamin Tangguh Menerjang Banjir

Solusi Tepat saat Banjir! Ini Rekomendasi Motor Listrik yang Tahan Air, Dijamin Tangguh Menerjang Banjir

Rekomendasi Motor Listrik yang Tahan Air-youtube.com- Balqis Albirru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi di saat musim hujan! ITernyata ada beberapa rekomendasi motor listrik yang tahan air loh. Apa saja rekomenasinya? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya.

Musim hujan saat ini tentu akan ada banyak daerah genangan air, bahkan banjir di berbagai daerah. Tentu saja jika kamu tidak memiliki kendaraan yang mendukung, maka kamu akan mendapatkan masalah seperti mogoknya kendaraan.

Namun demikian, saat ini ada solusi yang tepat untuk yang melewati banjir, yakni dengan motor listrik tahan air. Melalui artikel ini akan dibahas rekomendasi motor listrik yang tahan air loh.

Mau tau apa saja rekomendasi motor listrik yang tahan air? Jangan skip artikel ini ya, sebab akan diberikan penjelasan yang detail.

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli, Harga Baru Motor Bebek Supra X 125 Kini Tembus Rp19 Jutaan dengan Cicilan Bisa Rp800 Ribuan

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Listrik Murah Dibawah 15 Juta, Bisa Kamu Miliki Tanpa Menguras Dompet!

Rekomendasi Motor Listrik yang Tahan Air

Banjir memang menjadi salah satu kekhawatiran orang yang memiliki kativitas di luar ruangan. Sebab pasti akan menemui dan melewati kawasan tersebut. Bagi kamu yang bingung dengan permasalahan tersebut, maka artikel ini akan jadi solusinya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor listrik yang tahan air, diantaranya adalah :

1. HONDA EM1 e

Salah rekomendasi motor listrik yang tahan air adalah HONDA EM1 e. Jenis motor listrik ini memang dirancang khusus untuk bisa tahan terhadap genangan air termasuk banjir.

Hal ini disebabkan menggunakan teknologi IP67 yang berfungsi agar kendaraan tahan air saat melewati banjir dan genangan air. Karena teknologi tersebut, menjadikan motor listrik ini salah satu motor terbaik saat banjir.

Jenis motor listrik ini mampu menempuh jarak sepanjang 41.1 km ketika baterai terisi penuh. Dengan mesin yang digunakan, motor listrik ini memiliki kecepatan maksimum sebesar 45 km/jam.

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor listrik ini termasuk salah satu yang mendapatkan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah, sebab termasuk dalam salah satu motor listrik zero emisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: