Buah yang Bikin Awet Muda Bahkan Di Usia 50, Rutin Konsumsi Tidak Hanya Sehat Namun Juga Bikin Glowing

Buah yang Bikin Awet Muda Bahkan Di Usia 50, Rutin Konsumsi Tidak Hanya Sehat Namun Juga Bikin Glowing

Buah yang Bikin Awet Muda Bahkan Di Usia 50-Cara Mudah-Youtube

1. Alpukat

Alpukat menjadi salah satu buah buahan yang tergolong dalam superfood atau bisa kita sebut sebagai buah buahan yang kaya akan nutrisi dan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah ini dikenal karena tekstur yang lembek dan berlemak. Nah kandungan asam lemak ini lah yang mampu menjaga kesehatan kulit supaya lebih lembap santidak mudah muncul kerutan.

Alpukat juga kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin C, E, B dan A. Vitamininikah yang memiliki peran penting untuk pembentukan kolagen supya kulit tetap elastis dan kenyal. 

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Rempah Pemutih Badan dan Penghilang Bekas Koreng, Pakai Bahan Dapur Buat Sendiri di Rumah

2. Apel

Nah selanjutnya adalah buah apel.  udah yang banyak digunakan sebagai diet ini ternyata punya manfaat untuk kesehatan kulit loh apalagi ternyata memiliki kandungan kolagen.

Kolagen alami pada buah apel ini memang memiliki manfaat yang dapat bermanfaat sebagai bahan alami untuk meningkatkan elastisitas kulit supaya kencang dan glowing.

Selain itu juga tinggi vitamin A yang berfungsi sebagai anti aging dan membantu membuat kulit tampak bercahaya. Kamu bisa konsumsi secara rutin buah apel saat sarapan dan malam hari.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Glowing Permanen

3. Jeruk 

Buah tropis yang kaya akan vitamin C ini juga baik untuk kesehatan kulit. Jeruk memiliki kadar air yang sangat tinggi untuk membantu mencegah dehidrasi kulit yang bisa berisiko kulit kering dan keriput.

Vitamin C pada jeruk ini mampu menjaga kulit supaya tetap cerah dan glowing Selin itu juga mencegah kulit dari serangan radikal bebas yang bis membut kulit kusam dan tampak kering.

Selain itu juga membantu meningkatkan produksi kolagen supaya kulit tetap elastis dan kenyal sehingga bebas dari penuaan seperti kulit keriput dan munculnya flek hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: