4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda

4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda

4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda-Youtube / Rahasia Natural-

Jika berbicara mengenai komposisi, Vaseline healthy bright firm + glow yang satu ini mengandung 10 kali kandungan multiivatim, vitamin C dan E dan kandungan niacinamide.

Adapun komposisi tersebut mampu membantu menutrisi kulit hingga membuat kulit kamu menjadi lebih kencang.

Selain itu, juga terdapat kandungan pro retinol dan kandungan AHA untuk dapat mencegah kerutan sekaligus juga mampu meningkatkan elastisitas pada kulit.

4.    Precious skin alpha arbutin collagen

Rekomendasi hanbody untuk menghilangkan bekas koreng hitam di kaki selanjutnya adalah precious skin alpha arbutin collagen.

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Merah di Pipi, Sekali Pakai Wajah Mulus Glowing Anti Noda

Adapun secara umum kandungan alpha arbutin ini mampu membantu menyamarkan bintik hitam dan bahkan mampu mencerahkan kulit.

Sesuai dengan namanya, produk handbody untuk menghilangkan bekas koreng hitam di kaki ini mengandng 3 kali lipat kandungan alpha arbutin yang bisa kamu padukan bersama dengan kandungan vitamin C dan E, glutathione, kolagen dan kestrak apel hijau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: