2 Masker Awet Muda Bahan Dapur yang Mengencangkan, Wajah Auto Glowing Permanen

2 Masker Awet Muda Bahan Dapur yang Mengencangkan, Wajah Auto Glowing Permanen

Masker Awet Muda Bahan Dapur yang Mengencangkan-SEDERET TIPS-Youtube

BACA JUGA:5 Makanan Kolagen yang Membuat Awet Muda dan Kulit Glowing di Usia 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Gak Keriput

1. Lidah buaya dan kopi

Nah bahan yang pertama adalah lidah buaya dan kopi, kedua bahan ini memiliki manfaat bagi kulit yang sama sama bisa dimanfaatkan sebagai anti aging atau anti penuaan alami.

Lidah buaya sendiri merupakan salah satu tanaman alami yang memiliki fungsi yang beragam punya kandungan vitamin A,C, E yang tidak hanya untuk wajah namun juga rambut.

Sifat melembapkan lidah buaya ini mampu membantu melembapkan kulit dan menguragi risiko masalah kulit kering seperti keriput hingga garis halus yang menyebabkan wajah kendur.

BACA JUGA:Inilah Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda

Kopi bisa kamu jadkan kombinasi masker dengan lidah buaya. Kopi sendiri memiliki zat kafein yang dipercaya sebagai anti aging alami yang juga dapat mebantu mencerahkan.

Jadi selain membantu mengencangkan kulit juga mampu mengatasi masalah flek hitam atau hiperpigmentasi. Sehingga kulit selain kencang jga mulus bebas noda hitam.

Caranya siapkan 2 snedok makan lidha buaya gel lalu tambahkan kopi hitam bubuk tanpa gula 1 sendok. Aduk rata dan oleskan pada wajah selama 20 sampai 30 menit.

BACA JUGA:4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda

BACA JUGA:Wajib Konsumsi! Makanan untuk Kulit Dehidrasi Saat Puasa Agar Wajah Tidak Kering dan Kusam di Bulan Ramadhan

2. Susu, oatmeal dan kayu manis

Nah selanjutnya adalah masker yang tidak hanya baik utnuk menngencangkan kulit namun juga bagus dan efketif untuk melembutkan kulit supaya lebih cerah dan halus bebas noda.

Susu sendiri memiliki kandungan zat atau bahan aktif yang mampu membantu mencerahkan kulit dan fek hitam sekaligus membantu melembapkan kulit yang kusam dan kering.

Oatmeal juga sering dijadikan sebagai bahan makanan sehat ini memiliki manfaat yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mengelupasakan flek hitam dan bekas jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: