4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan

4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan

4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Adapun kandungan utamanya berupa 10x advance niacinamide hingga pelembab alami. Kombinai inilah yang ekmduain beekaja dala mencerhakan skeligus mengingkis tampilan ndoahta yang mebandel.

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan halal. Bahkan, sudah lulus uji dermatologis dan bebas dari kandungan alkohol. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit. 

Soal kemasan, produknya hadir dalam bentuk pipet yang bisa disesuaikan jumlahnya tiap kali dipakai. Jadi, gak ada lagi deh keluhan wajah kering dan kusam saat lebaran nanti.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Mengglowingkan Wajah, Bikin Kulit Kencang Bebas Keriput dan Kusam Secara Perman

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Rahasia Bebas Keriput dalam 4 Langkah

Soal harga serum wardah untuk menghilangkan flek hitam. Produknya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja lho. Hemat banget kan? 

2. Wardah Hydra Rose Micro Serum

Jika kamu tengah mencari serum Wardah untuk flek hitam usia 40 tahun. Maka, Wardah Hydra Rose Micro Serum bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sebab, produk varian terbaru ini hadir dengan kandungan yang unik. Adapun bahan aktif yang digunakan seperti rose oil, glycerin hingga pelembab alami. 

Sehingga, tak mengherankan jika banyak yang merekomendasikannya sebagai serum Wardah untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Sebab, efeknya bisa melindungi kulit hingga 72 jam kedepan. 

Teksturnya yang gel juga sangat mudah diaplikasikan dan meresap ke dalam kulit. Baka, bebas dari kandungan alkohol. Jadi, bisa digunakan oleh semua jenis kulit. 

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

Kemasan yang pump juga menjaga kebersihan produk. Jadi, kapan nih mau cobain? 

3. Wardah Purifying Serum Natural Daily

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: