4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan

4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan

4 Serum Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Bebas Tanda Penuaan-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Serum wardah untuk flek hitam membandel berikutnya datang dari Wardah Purifying Serum Natural Daily. Produk satu ini merupakan varian lama yang masih banyak digunakan para penggunanya. 

Sebab, kandungannya yang unik dan efeknya signifikan terasa di wajah. Jadi, cocok banget untuk kamu kaum sat set yang ingin melihat hasilnya. 

Dilengkapi dengan adungan berupa ekstrak rumput lain dan witch hazel. Tak hanya membantu memudarkan flek hitam. Namun, turut mengecilkan ukuran pori-pori. 

Sehingga, hasilnya membuat wajah tampak lebih glowing dan menawan. Apalagi, jika kamu punya banyak bekas jerawat produk ini sangat cocok digunakan.

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Wajah Awet Muda, Ini 3 Cara Bikinnya yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Tektrnya pun gel ringan yang mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok anget untuk kamu cobain sekarang juga. 

Kemasannya juga super mini jadi praktis digunakan dan dibawa kemanapun. Soal harga, dibanderol mulai dari 60 ribuan untuk satu kemasan isi 5 botol serum mini. 

4. Wardah C Defence Vitamin Serum

Jika ditanya, Apakah serum wardah C Defence bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja bisa, apalagi jika menggunakan Wardah C Defence Vitamin Serum. 

Produk satu ini merupakan varian Wardah khusus menghilangkan flek hitam. Mengapa begitu ya? 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Minyak Zaitun yang Ampuh Mengencangkan, Kulit Glowing dan Mulus Permanen

 

Ternyata, hal ini dikarenakan kandungan utamanya yang berupa vitamin C berkualitas terbaik. Sebagi finroasmi, vitamin satu ini memiliki kandungan yang efektif mencegah produksi melanin.

Sehingga, efeknya flek hitam bisa dicegah sejak dini dan wajah tampak lebih cerah. Selain itu, aromanya yang menyegarkan juga membuat para pengguna merasa nyaman. 

Tenang saja, produk ini sudah BPOM dan halal. Jadi, aman digunak smeua jenis kulit dan bebas dari iritasi karena tidak mengandung alkohol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: