Inilah Sederet Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya, Sangat Cocok Bagi Kamu yang Sibuk Nih

Inilah Sederet Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya, Sangat Cocok Bagi Kamu yang Sibuk Nih

Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya-youtube.com- Car Help Corner

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada sederet mobil yang murah dan mudah perawatanya loh. Mau tau apa saja? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya ya. Pastikan tidak skip artikel ini.

Memiliki mobil memang sudah kebayang akan repot dan mahalnya perawatanya bukan. Sebab mobil yang jarang digunakan ataupun sering digunakan memang perlu dirawat dengan baik, tujuanya agar tetap awet dan aman.

Namun jangan ragu lagi, sekarang ini ada beragam mobil yang mudah perawatanya loh. Selain itu juga harganya murah. Penasaran bukan dengan daftar mobilnya?

Berikut adalah sederet mobil yang murah dan mudah perawatanya, pastikan kamu menjadi salah satu pemilik mobil tersebut ya.

BACA JUGA:Ini Dia Spesifikasi Toyota Soluna Bekas, Mobil Sedan Namun Irit BBM, Pecinta Sedan Wajib Punya

BACA JUGA:Mewah dan Murah! Inilah 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 50 Juta, Bikin Kamu Percaya Diri!

Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya

Mau membeli mobil dengan harga murah dan mudah perawatanya? Tenang saja dulu, sebab ada beberapa mobil yang harganya murah dan mudah perawatanya loh. Berikut ini daftarnya :

1. Honda Brio

Salah satu mobil yang murah dan mudah perawatanya adalah Honda Brio. Mobil ini merupakan salah satu mobil matic yang banyak digemari oleh masyarakat, terutama kaum wanita loh.

Mobil yang satu ini memang dikenal baik sebagai mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Pasalnya tak main-main sebab mobil yang satu ini tercatat hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh 16.7 km perjalanan, dengan catatan degan rute nontol.

Sedangkan untuk rute tol mobil ini tercatat bisa mengabiskan bahan bakar sebanyak 1 liter untuk menempuh jaraj 22.6 km. Oleh sebab itu tak ada salahnya jika mobil ini dikenal sebagai mobil yang irit.

Bagi kamu yang minat untuk membeli mobil jenis ini, maka bisa menyiapkan tabungan sebesar Rp 165 juta. Tentu dengan harga demikian kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan dan kenyamanan ya.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil 7 Seater, Dijamin Luas dan Nyaman Untuk Keluarga, Cocok untuk Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: