Inilah Sederet Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya, Sangat Cocok Bagi Kamu yang Sibuk Nih

Inilah Sederet Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya, Sangat Cocok Bagi Kamu yang Sibuk Nih

Mobil yang Murah dan Mudah Perawatanya-youtube.com- Car Help Corner

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil 7 Seater, Dijamin Luas dan Nyaman Untuk Keluarga, Cocok untuk Mudik Lebaran

2. Daihatsu Terios

Sebagai salah satu mobil yang murah dan mudah perawatanya, mobil ini menggunakan mesin yang bertenaga 1.5 liter. Mobil ini memang tak membutuhkan perawatan yang mahal loh.

Hal ini karena setiap bengkel juga bisa membenahi berbagai keluhan pada mobil ini. Bagaimana tertarik untuk membeli? Pastikan kamu sudah memiliki tabungan sebesar Rp 238 juta ya untuk memiliki mobil jenis ini.

3. Suzuki Vitara

Selanjutnya ada Suzuki Vitara. Mobil ini menggunakan mesin 1.5 liter yang tertenaga. Mobil ini dikenal dengan perawatanya yang mudah sebab bisa dibenahi oleh bengkel di sekitar rumah kamu loh. Ini sebabnya harganya tak mahal.

Selain itu, penggunaan bahan bakar pada mobil ini cukup irit loh sehingga kamu tak perlu boro dalam menggunakan bahan bakarnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli mobil ini, maka bisa menyiapkan uang sebesar Rp 180 juta. Tentu harga ini tergolong ekonomis untuk kelas mobil bukan?

4.  Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra menjadi mobil matic yang memiliki harga mudah namun tak murahan loh.  Daihatsu Sigra matic tercatat irit bahab bakal sebab hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 14 km loh. 

Namun jika rute yang digunakan adalah luar kota, maka bisa menggunakan 1 lietr bahan bakar untuk menempuh jarak 19.5 km. Tentu saja mobil ini tergolong irit bukan?

BACA JUGA:Cocok untuk Lebaran! Inilah Rekomendasi Mobil Matic yang Murah Tapi Terlihat Mewah, Segini Harganya

BACA JUGA:Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

5. Nissan X-Trail

Tak kalah saing, ada Nissan X-Trail sebagai mobil yang irit bahan bakar dan juga perawatanya mudah loh. Bagaimana tidak sebab mobil ini tak perlu secara khusus dibawa ke bengkel yang biayanya mencapai puluhan juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: