Cara Menggunakan Tomat untuk Wajah Usia 50 Tahun Keatas, Bantu Cerahkan Wajah dan Hilangkan Flek

Cara Menggunakan Tomat untuk Wajah Usia 50 Tahun Keatas, Bantu Cerahkan Wajah dan Hilangkan Flek

Cara Menggunakan Tomat untuk Wajah Usia 50 Tahun Keatas, Bantu Cerahkan Wajah dan Hilangkan Flek-youtube/Nevi Librianti-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bukan langsung dipakai, ada cara menggunakan tomat untuk wajah usia 50 tahun keatas yang bisa membantu menutrisi kulit dengan baik.

Sebagai salah satu buah yang kaya manfaat, tomat juga memiliki berbagai kandungan yang dipercaya bagus untuk perawatan kulit wajah.

Buah dengan rasa sedikit asam dan manis dan kerap dianggap termasuk bagian dari sayur ini mengandung beta karoten, lutein, likopen, kalium, magnesium, vitamin A, vitamin B, dan vitamin C.

Penggunaan tomat sendiri biasanya dijadikan sebagai masker wajah yang akan membantu mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan tanda penuaan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Masker Alami? Ini 5 Tips Bikin Glowing dan Mulus Permanen

BACA JUGA:5 Manfaat Susu Bear Brand untuk Tanda Penuaan, Rahasia Glowing Permanen dan Awet Muda Tanpa Kerutan

Yap, hal ini sangat memungkinkan karena tomat termasuk salah satu buah yang kaya akan kandungan antioksidan dan anti inflamasi di dalamnya.

Beberapa sifat tersebut diperoleh dari kandungan asam fenolik dan flavonoid, karotenoid, seperti likopen, alfa, dan beta-karoten, asam askorbat, dan vitamin A.

Tidak hanya itu saja, cara menggunakan tomat untuk wajah usia 50 tahun keatas bahkan bisa membantu merangsang produksi kolagen juga lho.

Khasiat tersebut didapat dari kandungan vitamin C di dalamnya. Termasuk salah satu buah yang memiliki sumber vitamin C, tomat akan merangsang produksi kolagen.

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Kunyit untuk Tanda Penuaan, Paling Ampuh Memutihkan Flek Hitam dan Atasi Kerutan di Wajah

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun yang Benar untuk Tanda Penuaan, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

Menggunakanya menjadi masker wajah akan membantu meningkatkan elastisitas atau kelenturan kulit sehingga tetap awet muda dan tidak mudah muncul keriput.

Cara Menggunakan Tomat untuk Wajah Usia 50 Tahun Keatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: