Bisa Terbebas dari Hutang, Ini 4. Weton Paling Beruntung di Bulan April, Dapat Rezeki Berlimpah

Bisa Terbebas dari Hutang, Ini 4. Weton Paling Beruntung di Bulan April, Dapat Rezeki Berlimpah

Ini 4. Weton Paling Beruntung di Bulan April, Dapat Rezeki Berlimpah-Freepic -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bulan April dianggap sebagai salah satu bulan baik dalam primbon Jawa. 

Dimana untuk tahun 2024 ini, ada 4 Weton paling beruntung di Bulan April. 

Weton ini diprediksi dapat Rezeki berlimpah hingga hutang-hutangnya auto lunas. Sehingga buat kamu semakin bahagia karena bisa berlebaran tanpa punya beban hutang. Sehingga aman dari roastingan saudara ketika silaturahmi lebaran. 

Berikut 5 Weton Paling Beruntung di Bulan April, yang bisa mendapatkan rezeki berlimpah hingga bisa melunasi hutangnya, seperti dilansir dari Jatim Network. 

1. Minggu Kliwon

Orang yang lahir dengan Weton ini punya neptu berjumlah 13, dengan rincian Minggu 5 dan Kliwon 8. Dimana Weton ini berada dalam  naungan lintang lawean.

Berasa di bawah menteri sinaroja hitungan lungguh dan kuat menangan, membuat weton ini akan panen rezeki dan mampu melunasi hutang-hutangnya.

2. Kamis Pahing

Orang yang lahir pada Kamis Pahing memiliki neptu 17 yang berasal dari Kamis 8 dan Pahing 9, dan berada di bawah naungan lintang salah.

Weton ini diramalkan selalu beruntung di bulan April 2024, sebab weton memilliki hitungan lungguh dengan arti mampu mendapatkan posisi atau jabatan baik dalam pekerjaan maupun di tengah-tengah masyarakat.

3. Selasa Wage

Weton ini memilki jumlah neptu 7 yang berasal dari Selasa 3 dan Wage 4. Berada dibwah lintang perahu membuat pemilik weton ini adalah rajin dan giat bekerja.

Orang dengan kelahiran Selasa Wage akan beruntung di bulan April 2024 karena berada di bawah naungan watak wasesa segara.

4. Sabtu Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: