4 Sabun Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tips Noda Hitam Cepat Mengelupas Bebas Kerutan

4 Sabun Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tips Noda Hitam Cepat Mengelupas Bebas Kerutan

4 Sabun Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tips Noda Hitam Cepat Mengelupas Bebas Kerutan-Youtube.com/ floury santi-

1. Wardah Crystal Secret With AHA PHA

Jika ditanya, apakah Wardah crystal secret bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Maka, sabun wardah untuk menghilangkan flek hitam di wajah dari Wardah Crystal Secret With AHA PHA. 

Maka, varian produk ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab, produknya dilengkapi dengan kandungan natural AHA dan PHA. Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa ekstrak edelweiss yang membantu melembabkan kulit. 

Kombinasi kandungan ini tak hanya membantu membersihkan kulit. Namun, juga mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati. 

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Fair and Lovely untuk Menghilangkan flek Hitam di Wajah, Kulit Kencang Mulus Bebas Kerutan

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bikin Wajah Awet Muda, Ini 3 Cara Bikinnya yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Tekstur busanya yang lembut membantu menjaga kulit tetap mulus dan glowing. Aromanya yang lembut juga membantu kulit tampak lebih glowing memesona. 

Ada pula kandungan berupa moist beads yang lembut. Sehingga, bisa membersihkan kulit hingga ke bagian terdalam. Kemasannya yang tube juga praktis digunakan kapan saja dan dimanapun. 

2. Hydra Rose Face Gel to Foam Cleanser

Jika ditanya, apa penghilang flek hitam paling ampuh? Produk sabun dari Hydra Rose Face Gel to Foam Cleanser bisa jadi pilihan yang tepat. 

Adapun produk sabun wardah khusus menghilangkan flek hitam varian ini memiliki kandungan yang unik. Sebab, memiliki kandungan berupa rose oil yang bisa melembabkan hingga 72 jam kedepan. 

BACA JUGA:Inilah Cara Memakai Fair and Lovely agar Cepat Putih, Tambah 1 Bahan Ini Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Fair and Lovely, Tambah 1 Bahan Ini Wajah Glowing Permanen

Produk satu ini merupakan sabun dengan tekstur yang lembut. Sehingga, tak hanya membersihkan namun juga melembutkan serta melembabkan dan merawat perawatan kulit. 

Cocok banget nih, digunakan kamu yang banyak menggunakan riasan. Sebab, pdu ini efektif menganak sisa makeup dan kotoran. Tenang aja, produknya tidak menimbulkan kulit kering dan kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: