Primbon Jawa: Weton Kembar Pantang untuk Menikah? Tenang, Begini Solusi untuk Mengatasi Weton Pring Sedhapur

Primbon Jawa: Weton Kembar Pantang untuk Menikah? Tenang, Begini Solusi untuk Mengatasi Weton Pring Sedhapur

Primbon Jawa: Weton Kembar Pantang untuk Menikah? Tenang, Begini Solusi untuk Mengatasi Weton Pring Sedhapur-SKA NET-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di dalam kepercayaan dan tradisi Jawa, weton kembar diyakini pantang untuk menikah. Tenang saja, begini solusi untuk mengatasi weton Pring Sedhapur.

Masyarakat Jawa sejak zaman dahulu telah memiliki kepercayaan terhadap hal-hal tertentu, misalnya mitos tentang pernikahan. 

Di zaman dahulu, masyarakat sudah mempercayai hal-hal yang berbau takhayul yang mungkin ini bisa menjadi penyebab dari kesialan dalam hidup. Sehingga, jika kalian ingin memulai hubungan dalam pernikahan akan dilakukan secara hati-hati.

Mulai dari mencocokan antara kedua weton mempelai sampai dengan menentukan hari baik untuk melaksanakan upacara pernikahan. Hal itu bertujuan agar terhindar dari hal0hal buruk yang mungkin akan terjadi.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Salah Satunya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Tetapi, ada pantangan yang tidak boleh untuk dilanggar dan berkaitan dengan kedua weton calon mempelai yaitu weton pring sedhapur. 

Untuk masyarakat moderen, istilah ini akan sangat asing tetapi masyarakat zaman dahulu meyakini bahwa weton pring sehapur akan membuat rumah tangga menjadi tidak harmonis atau akan memiliki nasib yang tidak baik.

Lalu apakah yang dimaksud dengan weton pring sedhapur ini? Apakah mereka yang saling mencintai harus kandas karena weton?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube DewiSundari99, kita akan menjejalahi dan mengupas tuntas tentang bagaimana solusi untuk mengatasi weton Pring Sedhapur.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Taraf Hidupnya Bagus dan Berlimpah Rezeki, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Beruntung! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Weton Istimewa, 5 Weton Ini Rezekinya Tidak Ada Duanya! Apakah Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: