Apa Saja Hp Murah yang Memiliki Ruang Penyimpanan Besar Terbaik 2024? Hp 1-2 Juta RAM BESAR Kamera Bagus

Apa Saja Hp Murah yang Memiliki Ruang Penyimpanan Besar Terbaik 2024? Hp 1-2 Juta RAM BESAR Kamera Bagus

Hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik-ilustrasi Hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik-youtube.com

Tidak hanya memiliki kamera yang ciamik, hp ini juga memiliki kapasitas baterai berdaya besar yakni 5000 mAh yang mana juga dilengkapi dengan pengisian cepat berdaya 18 Watt.

3. Redmi 12

Hp yang dirilis di pertengahan tahun 2023 yakni Redmi 12 ini juga menjadi salah satu hp murah yang meiliki ruang penyimpanan terbaik yang dapat kalian pilih.

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

BACA JUGA:Banting Harga! Inilah 5 Hp dengan Chipset Snapdragon 8 yang Mengalami Turun Harga di bulan Maret 2024

Hadir dalam RAM 8 GB dan 2 variasi memori internal yakni 128 GB dan 256 GB hp ini dibanderol dengan harga mulai dari 1,7 juta rupiah.

Hp ini dibekali dengan layar IPS LCD ukuran 6,79 inci Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Untuk daya pacunya sendiri, Redmi 12 ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88.

Untuk ketangguhannya, Redmi 12 ini juga dibekali dengan perlindungan layar Gorilla Glass serta telah tersertifikasi IP53 yang membuatnya mampu menahan debu dan percikan air dari segala sisi.

Tidak hanya itu saja, hp ini juga memiliki kamera yang tidak kalah tangguhnya. Redmi 12 ini memiliki kamera profesional yang mampu memberikan hasil jepretan dan video yang indah dan memukau.

BACA JUGA:Adakah Hp Terbaik Buat Lebaran yang Memiliki Spek Istimewa dengan Harga 2-3 Jutaan Aja? Yuk Cek di sini

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Terbaik dan Termurah untuk Lebaran 2024, Hp 1 Jutaan Bisa Dapat Fitur dan Performa Keren

Hp ini memiliki tripe kamera di bagian belakang dengan kamera utama beresolusi 50 MP, ultra-wide 8 MO, serta makro 2 MP. Sementara untuk kamera depannya, ia memiliki resolusi 8 MP.

Sama halnya dengan hp terbaru lainnya, Redmi 12 ini meskipun memiliki harga yang murah, hp ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh dan sudah dilengkapi dengan pengisian cepat berdaya 18 Watt.

4. Vivo Y27 4G

Hp murah yang memiliki ruang penyimpanan besar terbaik yang terakhir akan aku bahas adalah Vivo Y27 4G. Hp ini dibanderol dengan harga Rp1.750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: