Kasat Lantas Polres Pekalongan Bantu Pemudik yang Alami Pecah Ban di Jalan Tol

Kasat Lantas Polres Pekalongan Bantu Pemudik yang Alami Pecah Ban di Jalan Tol

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyono dan anggotanya membantu menggantikan ban mobil pemudik yang pecah saat melintas di jalan tol di wilayah Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDKasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto bersama anggotanya sigap membantu pemudik yang mengalami pecah ban di Jalan Tol Pemalang - Batang, tepatnya di KM 333B masuk wilayah Kabupaten Pekalongan. 

Kejadian ini terjadi saat arus balik Lebaran 1445 H yang dialami pemudik tujuan Yogyakarta yang akan kembali ke Jakarta.

AKP Joko Supriyanto mengatakan saat itu ia bersama anggotanya sedang melaksanakan patroli di jalur tol dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2024, Rabu siang, 17 April 2024.

Ia menjumpai sebuah minibus milik pemudik berisi satu keluarga yang berhenti di pinggir jalan.

"Kami langsung hampiri untuk keamanan mereka dan setelah kami cek ternyata mobil pemudik tersebut mengalami pecah ban," terang Kasat Lantas Polres Pekalongan.

Baca juga:Idul Fitri 2024, Kapolres Pekalongan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Menurut Kasat Lantas, sebagai respon cepat dan bentuk Polantas hadir bagi masyarakat, ia pun langsung membantu pemudik menggantikan dan memasangkan ban untuk keamanan dan kenyamanan pemudik.

"Kami berharap kehadiran polisi bisa membuat pemudik merasa aman dan nyaman. Serta mudik ceria penuh makna dapat terwujud bagi masyarakat," ungkap Kasat Lantas Polres Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: