Idul Fitri 2024, Kapolres Pekalongan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Idul Fitri 2024, Kapolres Pekalongan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi didampingi PJU bersilaturahmi di kediaman tokoh masyarakat KH Sam'ami Sya'roni di Desa Wangandowo.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di momen Idul Fitri 1445 H, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat. 

Silaturahmi kali ini dilakukan di kediaman KH Sam’ani Sya’roni di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Kamis, 18 April 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan tokoh masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian Polres Pekalongan terhadap masyarakat di tengah momen kebahagiaan Idul Fitri.

AKBP Wahyu Rohadi, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Prof Dr KH Sam’ani Sya’roni dan keluarga besar. Ia juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Idul Fitri.

Baca juga:Polres Pekalongan Amankan Balon Udara Berukuran Besar di Tengah Perkampungan saat Syawalan 2024

Selain itu, kunjungan silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat langsung, sehingga Polres Pekalongan dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan.

KH Sam’ani Sya’roni menyambut baik kunjungan dari Kapolres Pekalongan beserta jajaran PJU Polres Pekalongan. Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat, serta berharap kerjasama yang baik antara Polres Pekalongan dan masyarakat dapat terus terjalin.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi terciptanya situasi yang aman, kondusif, dan harmonis di Kabupaten Pekalongan, khususnya dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: