5 Mobil Hybrid 2 Baris Murah dengan Tampilan Stylish, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

5 Mobil Hybrid 2 Baris Murah dengan Tampilan Stylish, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

Mobil Hybrid 2 Baris Murah dengan Tampilan Stylish--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil hybrid 2 baris murah dengan tampilan stylish sepertinya cukup menarik untuk dibahas, dan dimiliki.

Mengingat beberapa tahun belakangan ini, selain pasar mobil diramaikan dengan mobil-mobil bensin dan mobil diesel, Indonesia juga diramaikan dengan beredarnya mobil hybrid.

Dimana mobil hybrid sendiri, tidak sepenuhnya menggunakan listrik, namun tetap masih menggunakan bahan bakar bensin dengan kombinasi motor listrik.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil hybrid 2 baris murah dengan tampilan stylish dan bisa kamu miliki, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Polisi Amankan Para Pelaku Pengeroyokan di Bojong, Salah Satu Korbannya Meninggal Karena Terpeleset ke Sungai

BACA JUGA:Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Gudang Sekolah di Sragi Pekalongan Terbakar

1. Honda CR-Z Hybrid

Rekomendasi mobil hybrid 2 baris murah dengan tampilan stylish urutan pertama, ada Honda CR-Z Hybrid yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 535 jutaan dengan menggunakan transmisi automatic.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh CR-Z Hybrid sendiri adalah, sudah memiliki teknologi IMA atau Integrated Motor Assist, dimana motor listriknya ini disertai baterai berkapasitas 100 volt.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah memiliki fitur ECON yaitu berupa pengaturan mode hemat bahan bakar yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengemudinya.

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran 2024, Museum Batik Pekalongan dikunjungi Ratusan Wisatawan

BACA JUGA:Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Pekalongan Apresiasi Personel Operasi Ketupat Candi 2024

2. Toyota CH-R Hybrid

Nah, buat kamu yang mungkin belum tahu Toyota CH-R Hybrid sendiri merupakan singkatan dari Compact High Rider yang memiliki arti kendaraan tinggi berdimensi kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: