Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan-Ki Sukir-Youtube

Maka dari itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan uang dan mudah menjadi orang yang sangat kaya raya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon tetap mempertahankan kedermawanannya, maka mereka diyakini akan selalu diganjar rezeki dalam pekerjaannya.

4. Kamis Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi diyakini akan selalu diterjang hoki yang sangat besar di dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi juga diyakini akan memiliki rezeki yang sangat banyak dan berlimpah di sepanjang kehidupannya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi akan dapat dengan mudah mencapai kesuksesan dan hidup dengan sangat sejahtera.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi tetap mempertahankan kedermawanannya, maka mereka diyakini akan selalu diterjang hoki yang besar di dalam hidupnya.

5. Jumat Kliwon

Weton yang punya hoki besar, hidupnya sejahtera dan kaya raya jika bersifat dermawan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon akan selalu diberkahi dengan keberuntungan dan kesejahteraan yang sangat melimpah.

Tidak hanya itu saja, keberuntungan dari orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon dapat menular kepada orang-orang yang berada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: