Tersedia dalam Tiga Varian, Sebelum Beli Intip Harga Yamaha Aerox 155 Connected 2024

Tersedia dalam Tiga Varian, Sebelum Beli Intip Harga Yamaha Aerox 155 Connected 2024

Tangguh-Tampilan tangguh dari motor matic Yamaha Aerox 155 Connected.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-  Yamaha Aerox 155 Connected 2024 jadi salah satu lini model motor matik yang juga diminati kalangan muda.

Matik bongsor ini tersedia dalam tiga varian, sebelum beli intip terlebih dahulu harga Yamaha Aerox 155 Connected bulan ini.

Minatnya yang tinggi di kalangan anak muda, Yamaha Aerox 155 Connected ini memiliki beberapa keunggulan yang menarik untuk diketahui.

BACA JUGA:Warga Apresiasi Keberhasilan Kapolda Jateng dalam Ciptakan Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Di lansir dari Diler Yamaha di wilayah Pekalongan, harga Yamaha Aerox 155 dibanderol mulai Rp28 jutaan.

"Harga mulai Rp28 jutaan dengan uang muka bisa mulai Rp4 jutaan serta angsuran terjangkau mulai Rp1 jutaan," jelas melalui tenaga penjual Motor Yamaha di Wilayah Pekalongan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

Yamaha Aerox 155 Connected di dukung dengan desain sporty serta performa yang mumpuni sehingga wajar punya daya tarik tersendiri.

Tersedia dalam tiga varian, Yamaha Aerox 155 Connected tersedia dalam versi Standard, CyberCity, dan Connected ABS.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diyakini Punya Pancaran Energi Gaib Keris Semar Mesem, 3 Weton Ini Miliki Ajian Pengasih Tingkat

Dibekali dengan mesin 1 silinder 155 cc SOHC VVA berpendingin cairan dengan teknologi pengabutan Blue Core yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,1 dk di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm di 6.500.

Kemudian, dilengkapi juga soal kaki-kaki motor matik bongsor ini juga punya profil yang kekar berkat ukuran ban depan 110/80-14 dan belakang 140/70-14.

Soal keamanan, matik Yamaha ini menggunakan pengereman depan yang sudah menggunakan cakram meskipun rem belakang masih te weromol. Dengan fitur utama yang menjadi highlight adalah Yamaha Motorcycle Connect.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Beriminyak dan Pori-pori Besar, Ampuh untuk Membuat Make Up Flawless

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: