Dikenal Punya Tangan Uang, Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

Dikenal Punya Tangan Uang, Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?

Dikenal Punya Tangan Uang, Inilah 4 Weton Titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, Apa Ini Wetonmu?-Tangkap layar -Weton Jawa official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 weton yang disebut sebagai titisan Ratu Sima menurut Primbon Jawa, pemilik weton ini dikenal punya tangan uang dan rezekinya selalu berlimpah, cek weton kamu ya.

Menurut Buku Primbon Jawa, Ratu Srimata atau Ratu Sima sangat dikenal sebagai dewi yang melambangkan keberuntungan, kekayaan, dan kelimpahan. Ratu Sima juga dianggap sebagai pelindung sekaligus pemberi berkah kepada beberapa pemilik weton.

Weton yang dianggap mempunyai titisan khusus dengan Ratu Srimata atau Ratu Sima diyakini menurut Primbon Jawa akan selalu memperoleh dukungan spiritual untuk mencapai kelancaran rezeki, kesuksesan, dan dijuluki si tangan uang.

Lalu, apa saja weton yang merupakan titisan Ratu Sima dan dikenal memiliki tangan tangan uang menurut Primbon Jawa?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

Berikut inilah 4 weton yang merupakan titisan Ratu Sima dan dikenal memiliki tangan tangan uang menurut Primbon Jawa:

1. Weton Senin Legi

Weton pertama yang merupakan titisan Ratu Sima dan dikenal memiliki tangan tangan uang menurut Primbon Jawa adalah weton Senin Legi.

Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton ini, dipercaya mempunyai tingkat keberuntungan dan kemakmuran yang tinggi di atas rata-rata.

Selain itu, dalam kitab Primbon Jawa juga terdapat keyakinan bahwa titisan Ratu Srimata atau Ratu Sima mampu membawa rezeki yang lancar dan sukses bagi mereka yang lahir pada hari ini.

Inilah yang menjadikan weton tersebut merupakan titisan Ratu Sima dan dikenal memiliki tangan tangan uang menurut Primbon Jawa.

2. Weton Rabu Wage

Selanjutnya, weton yang merupakan titisan Ratu Sima dan dikenal memiliki tangan tangan uang menurut Primbon Jawa adalah weton Rabu Wage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: