Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?-JAVA ETHNIC-Youtube

Weton paling jujur yang cocok bekerja sebagai pejabat pemerintahan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon dianggap sebagai pilihan yang baik untuk menjadi pejabat di pemerintahan, karena kejujurannya yang sangat tinggi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon biasanya memiliki integritas yang sangat kuat dan selalu bertindak dengan moralitas yang sangat tinggi.

Bahkan, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon cenderung menjadi contoh yang baik dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan jujur dan adil.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Akan tetapi, penting untuk kalian ingat bahwa, keberhasilan dalam peran pemerintahan juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lain seperti, keahlian, pengalaman dan dedikasi untuk melayani masyarakat.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton paling jujur yang cocok bekerja sebagai pejabat pemerintahan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: