Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?-JAVA ETHNIC-Youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage biasanya cenderung memiliki integritas yang sangat tinggi dan selalu berusaha untuk bertindak dengan kejujuran dan moralitas.

Kualitas tersebut memang sangat penting dalam lingkungan pemerintahan di mana kejujuran dan integritas sangat dihargai tinggi.

2. Rabu Pahing

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing juga dikenal sebagai orang-orang yang jujur dan selalu dapat diandalkan.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing biasanya memiliki sifat-sifat kepemimpinan yang sangat kuat dan selalu berkomitmen untuk bertindak dengan kebenaran.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Oleh karena itu, para pemilik weton ini cenderung menjadi figure otoritatif yang dihormati dalam lingkungan kerja, termasuk di lingkungan pemerintahan.

3.Kamis Pon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, Kamis Pon merupakan weton yang sering dikaitkan dengan kejujuran, tanggung jawab dan integritas yang sangat tinggi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon cenderung memiliki sifat yang sangat terhormat dan selalu bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pon biasanya juga selalu berusaha untuk bertindak dengan transparan dan jujur dalam segala situasi.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

4. Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: