Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan, Ada Weton Kalian?-JAVA ETHNIC-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling jujur yang cocok bekerja sebagai pejabat pemerintahan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan dan kebudayaan tradisional masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran seseorang diyakini dapat mempengaruhi karakteristik, kepribadian dan sifat-sifat orang tersebut.

Bagi orang-orang yang tertarik untuk bekerja pada profesi yang menuntut kejujuran dan tanggung jawab yang tinggi, seperti menjadi pejabat pemerintahan, ternyata ada beberapa weton yang dianggap cocok untuk hal tersebut.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang memiliki kejujuran dan integritas sangat tinggi, sehingga sangat cocok untuk bekerja sebagai pejabat pemerintahan.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini sebagai pilihan yang terbaik untuk menjadi pejabat di pemerintahan karena tingkat kejujuran dan integritasnya yang sangat tinggi.

Lantas, weton apa saja sih yang paling jujur? Berikut ini adalah beberapa weton paling jujur yang cocok bekerja sebagai pejabat pemerintahan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton paling Jujur yang Cocok Bekerja Sebagai Pejabat Pemerintahan

1. Senin Wage

Weton paling jujur yang cocok bekerja sebagai pejabat pemerintahan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage diyakini sebagai salah satu orang-orang yang paling jujur, bertanggung jawab dan amanah.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: