Cocok Dijadikan Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Cukup Terjangkau!

Cocok Dijadikan Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/yadea.abans

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu seorang ojek online, dan butuh motor listrik berkapasitas baterai besar untuk memenuhi kebutuhanmu, tenang kami memiliki solusinya.

Saat ini, penggunaan motor listrik terus mengalami peningkatan di Indonesia, bahkan kemungkinan dominasi motor listrik akan mengalahkan motor-motor konvensional.

Banyak konsumen tertarik dengan motor listrik karena beberapa hal, salah satunya karena motor listrik dianggap lebih ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi.

Selain itu, saat ini juga sudah cukup banyak motor listrik berkapasitas baterai besar yang bisa digunakan untuk pergi jauh, termasuk dijadikan ojek online, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

BACA JUGA:Ojek Online Merapat! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Nyaman untuk Penumpang!

1. Polytron Fox R

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar urutan pertama, ada Polytron Fox R yang hadir dengan desain bongsor seperti Honda PCX dan Yamaha Nmax.

Kualitas yang dimiliki oleh Polytron Fox R sendiri, sudah tidak perlu diragukan, karena memang merk ini sudah cukup terkenal di konsumen Indonesia.

Motor listrik ini, sangat cocok jika dijadikan sebuah armada untuk ojek online, karena memang nyaman dikendarai oleh pengendara ataupun penumpangnya.

Selain itu, Polytron Fox R ini juga sanggup menempuh jarak tempuh jauh, karena dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar, ini membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 130 kilometer.

BACA JUGA:Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

BACA JUGA:Jangan Asal Cuci! Simak 7 Cara Mencuci Jas Hujan Agar Bersih dan Terbebas dari Bau Apek Saat Musim Hujan

2. United E-Motor MX-1200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: