Review Jujur Rangkaian Skincare Mustika Ratu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Cerah dalam Semalam!

Review Jujur Rangkaian Skincare Mustika Ratu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Cerah dalam Semalam!

Review jujur rangkaian skincare Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series.-Ranie Dwi Karlina/YT-

Di dalamnya sudah mengandung Rosehip Oil yang akan membantu melembabkan kulit, sehingga ngga perlu khawatir akan bikin kulit ketarik setelah pemakaian, karena setelah dibilas rasanya nyaman dan ngga bikin ketarik wajah.

Facial wash dari Mustika Ratu ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Saat diaplikasikan di wajah seperti ada butiran scrub yang kecil dan lembut. Sehingga efektif untuk membersihkan tanpa bikin kulit perih bahkan di are yang berjerawat.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Produk Facial Wash Indomaret Murah dan Recommended! Bikin Wajah Bebas Bruntusan dan Jerawat

BACA JUGA:Review Jujur 2 Best Produk Facial Wash Indomaret Murah untuk Mencerahkan, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

2. Mustika Ratu Brightening Bengkoan 2 in 1 Cleanser Toner

Punya pacakging botol plastik dengan bukaan atas. Produk ini bisa memaksimalkan kembali dalam proses membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran tanpa dibilas.

Kandungan bahan aktif di dalamnya ada bengkoang, licorice,niacinamide, vit . Sehingga dia bisa membantu menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan, hingga menjaga elastisitas kulitmu. 

Setelah penggunaan produk akan bikin kulit wajah jadi lebih cerah, lembab, dan glowing. Untuk kamu yang punya masalah jerawat, produk ini juga sudah dilengkapi tea tree oil sebagai antibakterial pencegah jerawat.

Ada juga kandungan chamomile extract yang akan menenangkan kulit apalagi saat ada jerawat meradang.

Jadi produk toner Mustika Rati ini cocok untuk semua jenis kulit. Dengan fungsi utamanya sebagai Insta Bright Glow, Soothing Agent, dan Natural Bacterial.

3. Mustika Ratu Brightening Bengkoan Face Mask Cream

Punya packaging berbentuk tube dan dibuka dari bagian bawah. Merupakan sebuah produk masker wajah yang diproses langsung dari sari bengkoang. 

Setelah pemakaian masker, bikin kulit langsung terasa lebih cerah, segar, bahkan sejak pemakaian pertama. Efek ini karena kandungan bengkoang, licorice, niacinemide, dan vitamin C di dalamnya.

Cara penggunaannya juga sangat praktis, tinggal keluarkan produk secukupnya dan diratakan ke seluruh wajah. Diamkan sekitar 10 menit, dan baru kemudian bilas. Kamu bisa menggunakan masker ini 1-2 kali seminggu, gunakan secara rutin untuk hasil maksimal.

"Asli ini bikin kulit seger, cerah, dalam satu kali pemakaian. Nyaman, halus, lembut, best pokoknya," kata Ranie menjelaskan pengalaman pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: