4 Obat Oles untuk Mengecilkan Pori-pori yang Aman di Apotik Terdekat, Wajah Bening Bebas Komedo

4 Obat Oles untuk Mengecilkan Pori-pori yang Aman di Apotik Terdekat, Wajah Bening Bebas Komedo

obat oles untuk mengecilkan pori-pori yang aman di apotik-keluarga sehat -Youtube.com

Nah untuk cara pemakainnya, kamu harus membersihkan kulit wajahmu terlebih dahulu menggunakan sabun, dan mengeringkannya terlebih dahulu. Barulah seteleah itu, kamu bisa mengoleskannya ke kulit wajah. 

Namun perlu diperhatikan bahwa obat oles ini sebaiknya digunakan dengan menghindari area mata, mulut, dan hidung. Untuk lebih amannya lagi, kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu ke dokter. 

4. Evalen Gel 

Obat oles untuk mengecikan pori-pori yang aman di apotik terakhir ini adalah Evalen Gel. 

Evalen Gel ini mampu membantu mengatasi beberapa permasalahan pada wajah, tentu saja diantaranya adalah untuk mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur wajah, menghilangkan bekas jerawat, dan juga mengurangi produksi sebum serta minyak yang berlebihan. 

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Bikin Wajah Mulus Bebas Pori Besar Seharian

BACA JUGA:3 Cream Paling Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Tebal di Pipi, Efektif Wajah Mulus Glowing Anti Noda Hitam

Untuk menggunakan obat oles yang satu ini, kamu bisa menggunakannya dalam keadan wajah bersih, dan setelah menggunakan moisturizer, kamu bisa mengoleskannya secara merata ke wajah, tetapi hindari area mata dan bibir. 

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi obat oles untuk mengecilkan pori-pori yang aman di Apotik terdekat yang bisa kamu gunakan secara rutin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: