4 Obat Oles untuk Mengecilkan Pori-pori yang Aman di Apotik Terdekat, Wajah Bening Bebas Komedo

4 Obat Oles untuk Mengecilkan Pori-pori yang Aman di Apotik Terdekat, Wajah Bening Bebas Komedo

obat oles untuk mengecilkan pori-pori yang aman di apotik-keluarga sehat -Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya masalah pori-pori besar? Coba obat oles untuk mengecilkan pori-pori yang aman di apotik terdekat seperti rekomendasi berikut ini. 

Pori-pori yang besar ini memang sering kali menjadi permasalahan bagi beberapa orang, bahkan pori-pori yang besar ini dapat menyebabkan kepercayaan diri menurun. 

Belum lagi, jika kamu suka sekali untuk menggunakan make up, maka pori-pori yang besar akan membuat make up menjadi tidak mulus. 

Kemudian, masalah baru akan muncul apabila pori-pori yang besar ini menjadi lebih tersumbat dan bisa jadi menyebabkan jerawat serta komedo. 

Tentu saja kamu tidak ingin mengalami hal tersebut bukan? Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan beberapa obat oles untuk mengecilkan pori-pori yang aman di apotik terdekat. Apa saja produknya? Simak pembahasannya berikut ini. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing

BACA JUGA:2 Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori Paling Ampuh, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda

Obat Oles untuk Mengecilkan Pori-pori yang Aman di Apotik

1. Asepso Acne Care 

Produk obat oles pertama yang mampu mengecilkan pori-pori dan juga mampu mengurangi munculnya risiko jerawata yang pertama adalah Asepso Acne Carae. 

Asepso Acne Care ini terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengurangi masalah wajah seperti mengecilkan pori-pori, mengurangu jerawat, serta membersihkan kulit dari berbagai kotoran serta bakteri, yang dapat membuat wajah menjadi mudah sensitif. 

Obat oles ini bisa digunakan ketika kondisi kulitmu dalam keadaan bersih, jadi kamu bisa membersihkan kulit terlebih dahulu, kemudian mengeringkannya dan kamu bisa mengoleskannya ke wajah, dengan cara dipijat. 

Perlu kamu ketahui baha obat oles mengecilkan pori-pori ini perlu dibilas, jadi setelah obat oles diaplikasikan ke wajah, kamu bisa menunggunya selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. 

BACA JUGA:3 Primer Makeup yang Bagus dan Glowing untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Pori-Pori dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: