2 Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori Paling Ampuh, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda

2 Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori Paling Ampuh, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda

2 Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori Paling Ampuh, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda-Youtube/Beauty recipes-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada dua bahan dapur pengecil pori-pori paling ampuh, kita bisa meraciknya menjadi masker wajah yang akan membuat kulit tampak lebih mulus.

Siapa sih yang nggak mau punya wajah mulus, halus, bebas noda dan glowing? Tentunya kita semua mendambakan hal tersebut.

Tapi sayangnya, berbagai masalah bisa terjadi sehingga membuat tampilan kulit menjadi kurang sempurna. Seperti misalnya pori-pori wajah tampak membesar.

Sebenarnya, keberadaan pori-pori sangat penting karena menjadi tempat keluarnya sebum atau minyak alami kulit untuk menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Tips Kulit Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Toner untuk Mengencangkan Wajah Kendur, Pakai 2 Jenis Buah Bikin Glowing Permanen

Akan tetapi, kadang kala pori-pori mengalami penyumbatan yang terjadi karena adanya kotoran atau sel kulit mati yang menumpuk.

Hal ini kemudian membuat tampilannya tampak lebih besar dibanding ukuran seharusnya. Nah, jika dibiarkan dalam keadaan seperti itu dalam waktu yang lama maka akan muncul masalah lain.

Yang paling sering terjadi, pori-pori tersumbat akan menyebabkan kemunculan komedo yang kemudian membuat wajah tampak kasar, bertekstur, bahkan kusam.

Tentunya kita tidak mau hal seperti ini terjadi sehingga dua bahan dapur pengecil pori-pori paling ampuh tadi bisa kita manfaatkan sebagai perawatan kulit wajah.

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu

BACA JUGA:3 Cushion Terbaik untuk Mengatasi Minyak Berlebih dan Flek Hitam, Tips Makeup Anti Kilap dan Mulus Seharian

Dua Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori Paling Ampuh

Apa saja dua bahan dapur yang dimaksud untuk mengecilkan pori-pori dan bagaimana cara menggunakannya? Simak sampai akhir ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: