Inilah 3 Cara Memilih Kuas Makeup yang Bagus untuk Pemula Serta Nyaman dan Mudah Diaplikasikan!

Inilah 3 Cara Memilih Kuas Makeup yang Bagus untuk Pemula Serta Nyaman dan Mudah Diaplikasikan!

cara memilih kuas makeup yang bagus untuk pemula -ilustrasi cara memilih kuas makeup yang bagus untuk pemula -freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana ya cara memilih kuas makeup yang bagus untuk pemula yang nyaman dan mudah diaplikasikan?

Pasti kalian yang baru belajar  dandan dan sedang mencari brush atau kuas make up mempertanyakan hal tersebut bukan?

Brush seperti apa yang diapaki? Apakah harus menggunakan bulu brush yang tebal atau yang tipis hingga merek brush apa yang bagus?

Yups, untuk mendapatkan hasll make up yang bagus, tentu bukan hanya melihat kosmetik yang digunakan, tapi juga alat make up yang digunakan, salah satunya adalah brush yang tepat.

BACA JUGA:DIY Sabun Pembersih Kuas Makeup! Cara Membuat Bahan Pembersih Kuas Makeup Sendiri di Rumah dengan Mudah

BACA JUGA:3 Cara Membersihkan Kuas Makeup dengan Bahan Sederhana dan Aman Digunakan, Dijamin Bersih Seperti Beli Baru!

Namun terkadang beberapa orang bingung dan tidak tau untuk memilih kuas makeup yang tepat karena saking banyaknya jenis dan fungsis kuas makeup itu sendiri.

Lantas bagaimana ya cara memilih kuas makeup yang bagus untuk pemula yang nyaman digunakan? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua

1. Kenali Fungsi dari Setiap Jenis Kuas Makeup

Cara memilih kuas makeup yang bagus untuk pemula yang pertama adalah kalian perlu mengenali fungsi dari setiap kuas makeup itu sendiri.

Hal ini dikarenakan pada dasarnya ada banyak jenis kuas makeup yang digunakan, mulai dai untuk mengaplikasikan foundation yang dikenal dengan nama "kabuki brush" hingga mengaplikasikan blush serta highlighter pada wajah yakni "tapered face brush".

BACA JUGA:Tidak Hanya Buat Awet Muda, Inilah 2 Bahan Alami Pembersih Kuas Make up yang Bisa Dijadikan Skincare!

BACA JUGA:Wajib Dibaca! Inilah 10 Langkah Membersihkan Kuas Makeup yang Kotor Penyebab Kulit Kusam dan Jerawat

Selain itu, ada juga beberapa jenis kuas makeup untuk mata. Milsanya "blending brush" yaitu kuas makeup yang digunakan untuk mencampurkan kombinasi warna eyeshadow pada kelopak mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: