Kuat Install Puluhan Aplikasi! Berikut 5 HP RAM 12 GB dengan Harga Termurah, Kapasitas Sultan!

Kuat Install Puluhan Aplikasi! Berikut 5 HP RAM 12 GB dengan Harga Termurah, Kapasitas Sultan!

HP RAM 12 GB dengan harga termurah--freepik.com

Tidak mengharuskanmu membayar mahal, kamu hanya perlu mengeluarkan uang di kisaran 2,3 jutaan jika ingin memiliki HP ini.

BACA JUGA Foto dan Video Stabil, 4 HP Kamera OIS Terbaik dan Termurah Ini Tawarkan Stabilisasi Gambar yang Juara

BACA JUGA Viral dengan Kamera Jernih, Ini Daftar Rekomendasi HP OPPO untuk Konten Kreator Harganya Cuma 3 Jutaan!

ITEL RS4

Di daftar terakhir HP RAM 12 GB dengan harga termurah yang akan direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada ITEL RS4 yang muncul sebagai pilihan yang menarik di segmen smartphone dengan harga terjangkau yang menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

Dengan RAM 12 GB yang luas dan penyimpanan hingga 256 GB, ponsel ini menjanjikan performa yang solid untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari penggunaan sehari-hari hingga gaming.

Fitur-fitur seperti layar dengan refresh rate 120 Hz, speaker stereo, dan perekaman video yang stabil menambah nilai lebih pada perangkat ini.

Desainnya yang elegan dengan back cover mate dan modul kamera yang terinspirasi dari vel racing memberikan kesan premium.

Meskipun pada HP RAM 12 GB dengan harga termurah ini ada beberapa kekurangan seperti absennya kamera ultrawide dan mikrofon tunggal, HP ini tetap menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan bagi kamu yang mencari smartphone dengan budget terbatas tanpa mau mengorbankan performa dan fitur.

Menjadi yang termurah dari daftar yang disajikan, ITEL RS4 ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga 2,2 jutaan.

Memiliki HP dengan kapasitas RAM besar tidak selalu mengharuskanmu untuk mengeluarkan banyak uang.

Dengan daftar HP RAM 12 GB dengan harga termurah di atas, kamu bisa memperoleh HP RAM jumbo dengan budget yang cukup mepet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=lj3xvhucsdo