Kuat Install Puluhan Aplikasi! Berikut 5 HP RAM 12 GB dengan Harga Termurah, Kapasitas Sultan!

Kuat Install Puluhan Aplikasi! Berikut 5 HP RAM 12 GB dengan Harga Termurah, Kapasitas Sultan!

HP RAM 12 GB dengan harga termurah--freepik.com

Dengan RAM 12 GB, perangkat ini mampu menangani multitasking dan aplikasi berat dengan lancar.

Desainnya yang elegan dengan pilihan warna black dan white memberikan kesan premium. Sementara layar flow AMOLED display 6,67 inci menjanjikan pengalaman visual yang tajam dan cerah.

Keunggulan lain ponsel ini termasuk penggunaan Gorilla Glass Victus yang meningkatkan ketahanan layar dari berbagai goresan dan rating IP54 yang menawarkan perlindungan terhadap percikan air dan debu.

Sedangkan untuk fungsi gaming, tersedia chipset Snapdragon 7S Gen 2 yang terkenal kencang dan mulus serta didukung juga oleh kapasitas baterai 5100 mAh yang juga mendukung pengisian cepat 67 watt.

Bateraimu dijamin tidak cepat habis, pun jika habis kamu hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk mengisinya sampai penuh.

Dengan berbagai kombinasi spesifikasi yang menggiurkan ini, POCO X6 hanya dibandrol di harga 3,7 jutaan.

BACA JUGA Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

BACA JUGA Rekomendasi 5 HP Gaming Samsung Murah dengan Performa Terbaik, Smartphone Premium Harga 2 Jutaan!

Tecno Spark 20 Pro

Tidak kalah dengan HP RAM 12 GB dengan harga termurah lainnya, HP dari Tecno ini menawarkan kombinasi desain yang elegan, performa yang tangguh, dan kemampuan kamera yang unggul.

Dengan harga yang terjangkau, HP ini menawarkan layar AMOLED 120 Hz yang memberikan tampilan tajam dan responsif serta body yang tipis dan ringan.

Dengan begitu, ponsel ini menjanjikan pengalaman pengguna yang nyaman dan stylish.

Kamera utama 108 MP juga menjanjikan foto-foto berkualitas tinggi. Sementara baterai 5000 mAh menjamin daya tahan yang lama, ditambah dengan pengisian cepat 33 watt yang efisien.

Bicara soal performa, HP RAM 12 GB dengan harga termurah ini mengandalkan chipset Helio G99 dan RAM 12 GB. Techno Spark 20 Pro siap menghadapi berbagai tugas tanpa hambatan melalui chipset tersebut.

Fitur-fitur seperti NFC dan fingerprint pada tombol power dan stereo speaker juga menambah nilai lebih pada smartphone ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=lj3xvhucsdo