Ustaz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Amalan Agar Rezeki Datang Menghampiri Padahal Belum Berangkat Kerja

Ustaz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Amalan Agar Rezeki Datang Menghampiri Padahal Belum Berangkat Kerja

Ustaz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Amalan Agar Rezeki Datang Menghampiri Padahal Belum Berangkat Kerja-im muslim-Youtube

Pada hakikatnya, Allah SWT sudah menetapkan setiap rezeki kepada setiap makhluk yang hidup di dunia ini tanpa terkecuali.

Sehingga, mustahil ada orang yang kekurangan rezeki di dalam hidupnya atau meninggal dalam keadaan rezekinya belum didapat sepenuhnya serta yang namanya rezeki tidak akan mungkin tertukar.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, di dalam kitab suci Al-Qur’an telah dijelaskan bahwa cara untuk mendapatkan rezeki di dunia ini bisa dengan bekerja atau berikhtiar.

BACA JUGA:Bolehkah Salat Tarawih Ngebut? Begini Hukum Salat Tarawih Ngebut atau Cepat Menurut Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Selama Bulan Ramadan, Bolehkah Tadarus Al Quran Menggunakan Aplikasi di HP? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Akan tetapi, ada juga sebuah cara agar rezeki datang menghampiri kalian, padahal kalian belum berangkat kerja atau belum memulai untuk menjemput rezeki.

Bagaimana caranya? kalian dapat mempraktekkan ini dalam kehidupan, maka insyaAllah rezeki akan dengan mudah didapatkan kata Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya tersebut, Ustaz Adi Hidayat mengajak para jamaahnya untuk melihat Bagaimana kehidupan sahabat nabi yang diberkahi rezeki berlimpah.

Para sahabat Nabi SAW memang sibuk bekerja, namun mereka juga tidak pernah lupa untuk selalu menunaikan kewajiban serta amalan-amalan sunnah.

BACA JUGA:Salat Tarawih, Makmum Ketinggalan Baca Al Fatihah karena Imam Terlalu Cepat? Ini Solusi dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna

Para jamaahnya diajak untuk melihat kehidupan para sahabat nabi, mereka sibuknya luar biasa namun masih sempat shalat fardhu di masjid secara berjamaah, malam masih tahajud sampai khatam Qur’an dan tidak pernah meninggalkan amalan sunnah.

Hidup para sahabat nabi ini santai, bekerja juga menyenangkan dan ibadahnya dikerjakan dengan nyaman. bahkan, sampai hari ini aset dari Utsman bin Affan masih ada di bank Saudi.

Oleh karena itu, Ustaz Adi Hidayat mengingatkan kepada para jamaahnya agar jangan sampai menjadi orang yang ingin memiliki rezeki berlimpah, namun mengerjakan Ibadah wajib pun selalu berantakan.

“Sahabat-sahabat nabi ini mulia, Kayanya juga luar biasa, namun masih mengerjakan shalat lima waktu secara berjamaah di Masjid, malamnya masih tahajud dan indah karena selalu meningkatkan taqwa kepada Allah SWT,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: