Inilah 2 Sunnah yang Harus Dilakukan Sebelum Kita Tidur menurut Ustaz Abdul Somad, Ingin Tahu Apa Saja?

Inilah 2 Sunnah yang Harus Dilakukan Sebelum Kita Tidur menurut Ustaz Abdul Somad, Ingin Tahu Apa Saja?

Sunnah yang Harus Dilakukan Sebelum Kita Tidur-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas sunnah yang harus dilakukan sebelum kita tidur dan dituliskan dengan tuntas berdasarkan ceramah dari Ustaz Abdul Somad.

Sunnah adalah suatu amalan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada para umatnya dan hal tersebut selain berpahala juga akan memberikan manfaat lain.

Ada beberapa sunnah yang bisa dilakukan dalam sehari kita beraktifitas salah satunya adalah amalan yang bisa dilakukan sebelum tidur.

Maka dari itu, Ustaz Abdul Somad membagikan beberapa sunnah-sunnah dan amalan yang bisa kamu lakukan sebelum berbaring tidur.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa sunnah yang harus dilakukan sebelum kita tidur yang dibahas berdasarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai sunnah yang harus dilakukan sebelum kita tidur secara lengkap dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Amalan Agar Bisnis dan Usaha Selalu Lancar menurut Ustaz Abdul Somad? Begini Amalannya

BACA JUGA:Inilah 2 Resep Agar Doa dan Hajatmu Insyaallah Terkabul menurut Ustaz Abdul Somad, Ini Waktu Doanya

Sunnah yang Harus Dilakukan Sebelum Kita Tidur

1. Membaca Surah Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas

Membaca keempat surah pendek tersebut sangat dianjurkan oleh Ustaz Abdul Somad karena termasuk salah satu sunnah Rasulullah SAW.

Maka dari itu keempat surah pendek tersebut jika dibaca merupakan sunnah yang harus dilakukan sebelum kita tidur menurut UAS.

Bacalah surah Al-Fatihah sebanyak 1x, Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 1x, kemudian An-Nas 1x dan ditutup dengan membaca ayat kursi sebanyak 1x.

BACA JUGA:PKB Kabupaten Pekalongan Silaturahmi ke Fadia Arafiq, Ramai Dibicarakan Akan Jadi Duet Fadia - Sukirman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: