Ngga sampe 100 Ribu, Ini Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah yang Efektif Menutup Noda dan Flek Hitam

Ngga sampe 100 Ribu, Ini Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah yang Efektif Menutup Noda dan Flek Hitam

Rekomendasi cushion lokal dengan harga murah.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion jadi salah satu produk complexion make up yang banyak digemari. Selain karena paraktis saat digunakan, sekarang sudah banyak cushion lokal dengan harga murah yang bisa kamu dapatkan.

Sekarang udah banyak pilihan cushion lokal untuk semua jenis kulit, dari kulit berminyak, kulit kering, kulit normal hingga sensitive yang bisa ditemui di pasaran.

Performa cushion lokal juga ngga kalah bagus dari rand-brand luar. Apalagi formulanya ang tentu sudah ebih disesuaikan untuk kebutuhan dan jenis kulit wanita Indonesia.

Sampai saat ini, cushion masih jadi produk make up andalan para perempuan karena praktis dan menawarkan hasil wajah yang flawless. Dan kabar baiknya, kamu bisa memiliki cushion lokal ini di bawah 100 ribu lho.

Meski murah, kualitasnya udah oke banget buat kulit remaja hingga dewasa. Apa saja sih cushion lokal yang patut kamu coba? Berikut rekomendasi cushion lokal dengan harga murah versi Pricebook Beauty Youtube Channel.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Cushion Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Wajah Cerah Make Up Awet Seharian

BACA JUGA:Punya Kulit Berminyak? Ini 5 Cushion yang Mampu Kontrol Minyak di Wajah, Make Up Mulus Bebas Kilap

Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah

Buat kamu yang lagi cari rekomendasi cushion dengan harga murah, berikut daftar cushion lokal yang bisa kamu coba.

1. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp 90.000

Brand legendaris satu ini seperti tidak ingin ketinggalan zaman,sehingga terus berinovasi mengikuti perkembangan dunia make saat ini.

Kalau purbasari terkenal dengan varian lipstiknya yang banyak, sekarang juga sudah ada keluaran cushion Purbasari yang punya formula bagus dan tentu dengan harga yang terjangkau. Packagingnya compact bulat berwarna hitam dengan dilengkapi kaca dan puff aplikatornya.

Bagi kamu yang punya kulit berminyak, cushion ini bisa jadi produk yang recommended karena sudah ada kandungan oil absorber yang akan membantu menyerap minyak di wajah dengan lebih maksimal.

Menciptakan tampilan make up yang matte, tapi ngga cakey bebas kilap, bahkan mampu menutup pori-pori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: