5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terwangi dan Tahan Lama, Badan Wangi Segat Anti Lepek Saat Berkeingat

5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terwangi dan Tahan Lama, Badan Wangi Segat Anti Lepek Saat Berkeingat

Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terwangi dan Tahan Lama, Badan Wangi Segat Anti Lepek Saat Berkeingat-dhifanada-Youtube

Sedangkan untuk middle note dari parfum isi ulang Taylor Swift lebih didominasi oleh aroma floral dari vanila anggrek, peony, dan hortensia. 

3. Isi ulang parfum Victoria Secret

Parfum isi ulang yang paling rekomendasi selanjutnya ada dari parfum wangi Victoria Secret. Hasil dari wangi parfum ini sangat banyak digemari oleh kaum wanita. 

Parfum isi ulang Victoria Secret memiliki aroma buah-buahan dan manis. Aroma wangi yang dihasilkan dari parfum isi ulang ini sangat cocok sekali dipakai oleh kaum wanita. 

Victoria Secret merupakan jenis parfum isi ulang yang sangat mendominasi wangi feminin. Aroma parfum ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menghadiri acara spesial. 

BACA JUGA: 4 Pilihan Parfum Isi Ulang Wanita Terbaik 2024, Bikin Aroma Badan Makin Wangi Manis Segar Saat Berkeringat

BACA JUGA: 5 Parfum Isi Ulang Pria yang Makin Wangi Saat Berkeringat, Aroma Badan yang Fresh Cool Bikin Wanita Nempel

4. Parfum isi ulang Paris Hilton

Inilah parfum isi ulang yang paling rekomendasi untuk kamu pilih, hadir dari Parfum isi ulang Paris Hilton. 

Parfum isi ulang ini sudah dirilis sejak tahun 2006, dan hingga saat ini parfum isi ulang Paris Hilton masih digemari oleh banyak orang. 

Aroma wangi parfum yang dihasilkan dari parfum ini hasil dari kombinasi citrus. Sementar untuk based note dari parfum ini ada nuansa floral aroma melati. 

Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang menuyukai wangi parfum yang Fruity dan Fresh. Hasil aroma parfum yang fresh sangat cocok digunakan untuk kaum wanita. 

BACA JUGA: 5 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama meski Berkeringat, Ada yang Wanginya Tercium sampai 2 Meter

BACA JUGA: 3 Parfum Wanita Kantoran yang Aromanya Manis dan Tahan Lama, Efektif Bau Badan Wangi Segar dan Mewah Seharian

5. Parfum isi ulang Jo Malone British Pear Freesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: