Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan--Instagram/tandatanyacoffee

Meskipun tampilannya seperti sebuah coffe shop, namun tempat ini menyediakan berbagai macam olahan mie, selain itu ada juga aneka minuman yang segar, mulai dari coffe sampai non coffe.

Tempatnya sendiri cukup strategis, karena berada di sebelah utara pom bensin, ditempat ini kamu juga bisa menikmati makan atau nongkrong sambil menonton futsal, karena disekitarnya terdapat lapangan futsal.

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Tidak Harus Weekend! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Pekalongan yang Masih Asri, Tiket Masuknya Murah!

3. The Willysz

Rekomendasi coffe shop yang aesthetic di Pekalongan selanjutnya adalah the willysz, yang berlokasi di sebelah utara pom bensin Kuripan Kidul.

Coffe shop ini merupakan salah satu coffe shop yang sudah berdiri cukup lama di Pekalongan, dan memiliki beragam varian makanan dan minuman.

Selain menawarkan aneka minuman coffe dan non coffe, tempat ini juga memiliki menu-menu andalan makanan berat, seperti nasi goreng, mie goreng, ayam goreng dan lain sebagainya, untuk harganya sendiri mulai dari Rp 13.000 an saja untuk cemilan atau makanan ringannya.

BACA JUGA:Ramah untuk Keluarga! Inilah 5 Tempat Wisata Air Populer di Pekalongan, Ada yang Tiket Masuknya Gratis!

BACA JUGA:Rute dan Tracking Menuju Puncak Tugu Petungkriyono, Wisata Atas Awan dan Camping Ground di Pekalongan

4. Jozzy Cafe

Jozzy cafe merupakan salah satu tempat ngopi yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Pekalongan, salah satu alasannya karena menunya beragam dan enak-enak, mulai dari makanan dan minumannya.

Tidak hanya memiliki menu aneka coffe saja, jozzy cafe juga memiliki banyak varian minuman yang beragam, mulai dari aneka teh, red velvet, matcha dan masih banyak lagi.

Harga menu yang terdapat ditempat ini juga cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke jozy cafe ini, dijamin gak bikin kantong sakumu kering.

Untuk lokasinya sendiri, Jozzy cafe ini berada di sebelah utara lapangan Sorogenen, atau kalau kamu dari arah kawasan Jetayu lokasinya di sebelah selatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: