Rusak Harga Pasar! Ini Spesifikasi dan Fitur Komplit Smartband Huawei Band 9 yang Dijual Murah 400 Ribuan

Rusak Harga Pasar! Ini Spesifikasi dan Fitur Komplit Smartband Huawei Band 9 yang Dijual Murah 400  Ribuan

spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9--freepik.com

BACA JUGA  HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Layar Mulus untuk Scrolling Hingga Gaming!

BACA JUGA  Ada Beragam Fitur Kesehatan, Ini Spesifikasi Lengkap ORAIMO Watch 4 Plus! Canggih Pintar Cuma 300 Ribuan!

Lebih dari sekedar smartband biasa, spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9 dilengkapi dengan fitur kesehatan canggih yang setara dengan smartwatch.

Contohnya saja ada fitur True Sleep 4 Plus yang memadukan kualitas tidur secara komprehensif termasuk detak jantung, saturasi oksigen, darah, dan laju pernapasan. 

Fitur Sleep Greathing Awareness dalam smartband ini yang pertama kali diperkenalkan di Huawei Watch GT 4 mampu mendeteksi gangguan tidur yang menyebabkan pernapasan berhenti, sementara saat kamu sedang tidur.

Teknologi Trusin 5.5 Plus juga turut hadir dalam spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9 guna memastikan pemantauan pengukuran jantung dan SPO2 yang lebih akurat, sehingga membantu pengguna memantau kesehatan dengan lebih baik.

Hadir pula fitur Pulse Wave Aritmia Analysis dalam spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9 yang juga hadir di Huawei Watch GT4, di mana fitur ini didesain untuk mendeteksi denyut jantung tidak beraturan.

BACA JUGA  3 Rekomendasi HP Layar Melengkung Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA  Kalahkan Unggulan! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Berkat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Huawei Band 9 kini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 14 Hari dan dilengkapi fitur pengisian cepat baterai hanya dalam waktu 45 menit.

Spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9 lainnya adalah bahwa selain kompatibel dengan iOS dan Android, smartband ini juga tahan air dengan sertifikasi 5 ATM.

Artinya, spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9 ini memungkinkan penggunaan saat berenang atau berolahraga udara hingga kedalaman 5 meter.

Untuk kamu yang hobi olahraga, di spesifikasi dan fitur komplit smartband Huawei Band 9 tersedia lebih dari 100 mode olahraga yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA  5 HP dengan Mode Kamera Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA  3 Rekomendasi Smartwatch Terbaru 2024 Layar Cerah dan HD, Harga 200 Ribuan Mendukung Penggunaan Outdoor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: