Mana Pilihanmu? Battle Review Sunblock Harga 30 Ribuan di Indomaret, Nivea vs Marina Mana yang Paling Bagus?

Mana Pilihanmu? Battle Review Sunblock Harga 30 Ribuan di Indomaret, Nivea vs Marina Mana yang Paling Bagus?

battle review sunblock harga 30 ribuan di indomaret-Lulu Chann-Youtube

Untuk tekstur produk sunblock ini sangat kental dibanding milik nivea. Sunblock ini memiliki tekstur kental dan sulit di blend dan whitecastnya lumayan mencolok perlu waktu untuk meresap.

Proteksi

Dengan kandungan proteksti yang lebih rendah dari yang sebelumnya yakni SPF 30 PA++ yang punya klaim melindungi terhadap sinar matahari dan mencegah kulit dari belang, namun tahan air dan cocok untuk daily.

Harga

Untuk harga sunblock lokal produk marina ini dibanderol harga mulai dari 20 hingga 30 ribuan per botol dengan kemasan 85 ml dan bisa dapat harga lebih murah di toko online.

BACA JUGA:Review Battle Marina Sunblock Vs Body Lotion, Sama-sama Mengandung SPF 30 PA++, Harus Gunakan yang Mana?

Menurut penggunaan priadi produk ini memang lebih mahal dibanding yang nivea namun bonusnya anti air dna keringat sehingga tidak perlu reapply jadi lebih prkatis dan mudah.

Itu dia singkat ulasan yang bisa kita jelaskan untuk kamu mengenai battle review sunblock harga 30 ribuan di indomaret antara Nivea dan Marina dan kamu jadikan pertimbangan.

Demikian sedikit ulasan atau battle review sunblock harga 30 ribuan di indomaret. Jadi mana yang kira kira cocok untuk kamu dan tertarik mencoba yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: