Wisata Hidden Gem yang Memukau Mata! Inilah Wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang Eksotis Banget

Wisata Hidden Gem yang Memukau Mata! Inilah Wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang Eksotis Banget

Wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang Eksotis Banget-youtube.com- Info Purwokerto TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk penghilang penat! inilah Wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang eksotis banget loh. Mau tau lebih detail tentang objek Wisata ini? Pastikan tidak skip artikel ini.

Memiliki waktu luang menjadi salah satu impian banyak orang. Pasalnya, dengan demikian bisa liburan ke berbagai daerah, baik di dalam kota maupun di luar kota, baik untuk wisata alam maupun bukan. 

Salah satu tujuan wisata yang harus kamu coba ketika memiliki waktu luang yakni di daerah Purwokerto. Purwokerto sendiri merupakan daerah yang dikenal akan banyak wisata alam loh, salah satunya wisata Curug Jenggala.

Mau tau tentang wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang eksotis banget ini? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya, sebab akan dibahas dengan jelas. 

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam yang Indah di Jawa Tengah yang Menarik Dikunjungi, Ada Aktivitas Serunya Juga Lho!

BACA JUGA:Liburan Panjang, Tim Raimas Polres Pekalongan Giatkan Patroli di Lokasi Wisata

Wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang Eksotis Banget

Wisata Curug Jenggala menjadi salah satu objek wisata yang wajib kamu kunjungi nih. Pasalnya di objek wisata ini kamu akan melihat betapa indah dan mengagumkanya alam di Purwokerto ini. 

Bahkan, wisata ini layak menjadi salah satu objek wisata yang bisa dikenal hingga manca negara. Hal ini bukan tanpa sebab. pasalnya, perpaduan antara keindahan alam dan kreasi manusia menyatu dengan sempurna dan menakjubkan. 

Untuk lebih jelasnya, melalui artikel ini akan dijelaskan berbagai daya tarik wisata Curug Jenggala di Purwokerto yang eksotis banget, diantaranya adalah :

1. Curug atau Air Terjun

Daya tarik curug atau air terjun ini adalah daya tarik utama yang ada di objek wisata ini. Wisata curug ini disebut juga sebaagai air terjun trisula, sebab memiliki 3 aliran air terjun.

Akan tetapi, jika diperhatikan lebih seksama lagi, nyatanya air terjun ini memiliki 4 aliran air terjun. Akan tetapi 1 aliran tersebut sangat kecil dan menyatu dengan yang lainya. Meskipun demikian, air terjun ini memiliki arus yang deras loh. 

Meskipun arusnya deras, namun air kolam pada cueug ini tergolong tidak dalam. Sehingga aman bagi kamu yang ingin berfoto atau bermain di dalam air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: