5 Pembersih Wajah Wardah untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Lembut dan Halus Gak Takut Gelap Lagi

5 Pembersih Wajah Wardah untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Lembut dan Halus Gak Takut Gelap Lagi

5 Pembersih Wajah Wardah untuk Memutihkan Kulit Kusam, Bikin Lembut dan Halus Gak Takut Gelap Lagi-Youtube/Putri Yustika-

Di dalamnya terdapat kandungan AHA yang akan mencerahkan dan menyegarkan wajah. Produknya juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kisaran Rp 35 ribuan saja.

5. Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel

Pilihan pembersih wajah Wardah untuk memutihkan kulit kusam yang terakhir adalah Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel.

Pembersih ini mengandung micellar gel yang akan membersihkan kulit tapi juga sekaligus akan membuat wajah terasa lebih segar saat menggunakannya.

Sesuai dengan namanya, pembersih ini memiliki tekstur gel. Kemampuan membersihkannya bisa sampai mendalam atau deep cleansing yang akan sekaligus memberikan sensasi lembap.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Loose Powder untuk Kulit Berminyak yang Murah Di Bawah 50 Ribu an, Kulit Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:4 Gaya Rambut Pria yang Cocok untuk Jidat Lebar, Bikin Tampilan Stylish dan Makin Ganteng

Produk ini memiliki kandungan utama berupa natural AHA + PHA untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit, dan membuatnya tampak lebih cerah bebas kusam.

Kalau kamu ingin mendapatkan produknya, micellar cleansing gel ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 45 ribuan. Cukup terjangkau, bukan?

Itulah beberapa rekomendasi pembersih wajah Wardah untuk memutihkan kulit kusam. Pakailah produk yang formulanya cocok untuk kebutuhan dan tipe kulit kamu.

Untuk pemakaian pertama, baiknya lakukan tes tempel terlebih dahulu dan amati reaksi yang muncul. Baca aturan pakai sebelum menggunakannya secara rutin ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: