Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

Cocok untuk Ojek Online! Inilah Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah, Dijamin Bisa On Time

Daftar Motor Bebek 110 cc yang Irit BBM dan Lincah-youtube.com-MOTO Z

Tak hanya itu saja, sebab motor ini digadang-gadang sebagai motor yang sporty dari Yamaha loh. Sehingga bagi kamu yang ingin terlihat keren dan kece, maka bisa menggunakan motor jenis ini.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Ban Tubelees Murah Berkualitas Ring 14 Ini, Bisa Kamu Coba Pasang untuk Motormu!

BACA JUGA:Murah Tapi Tangguh! Inilah 3 Daftar Motor Matic Honda 110 CC yang Jadi Primadona,Dijamin Jadi Pilihan Ekonomis

2. Honda Revo X

Selanjutnya adalah Honda Revo X. Jenis motor ini dikenal sangat tangguh loh performanya. Bahkan untuk membawa banyak beban sekalipun. Sehingga sangat cocok apabila digunakan sebagai motor ojek online.

Motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc. Dengan spesifikasi ini untuk kelas motor bebek dijamin tangguh dan bisa menempuh jarak hingga jauh. Bahkan jarak hingga luar kita maupun daerah.

Motor Honda Revo X  ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor lainya. Kelebihan tersebut yakni memiliki desain sporty dengan velg palang dan sayap body dengan aksen kisi-kisi udara.  

Dengan adanya sisi fitur Honda Revo X yang memiliki kunci kontak pada Herbert ini, maka menjadikanya sebagai motor yang bisa mencegah maling. Sehingga kamu tak perlu khawatir lagi bukan tentang kondisi motormu.

3. Yamaha Vega Force

Tak hanya itu saja, sebab ada Yamaha Vega Force sebagai motor yang irit bahan bakar dan lincah. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 110an cc. Dengan ini, maka tak perlu ragu jika mengendarai hingga luar kota.

Motor ii juga memiliki tenaga maksimum 8,5 HP 7500 RPM dan torsi Puncak 9,53 NM. Dengan tenaga ini tentu membuat lincah bukan? Perlu kamu tahu juga bahwa motor jenis ini sangat irit dalam penggunaan bahan bakar loh.

BACA JUGA:Tangguh Bukan Main! Inilah Daftar Motor Matic yang Kuat Lewat Tanjakan, Dijamin Cocok untuk Motor Ojek Online

BACA JUGA:Pilihan Tepat untuk Ojek Online! Inilah 3 Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan

Tingkat efisiensi bahan bakar untuk motor ini yakni 55.6 km/liter. Artinya, ketika motor ini melaju,maka hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 55.6 km. 

Itulah beberapa daftar motor bebek 110 cc yang irit BBM dan lincah? Bagaimana? Adakah salah satu motor impianmu untuk dijadikan driver ojek online?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: