Resmi Dirilis 5 Juni! Ini Spesifikasi Lengkap HP Super Bengis Realme C63, Beragam Pembaharuan Dihadirkan!

Resmi Dirilis 5 Juni! Ini Spesifikasi Lengkap HP Super Bengis Realme C63, Beragam Pembaharuan Dihadirkan!

spesifikasi lengkap HP super bengis Realme C63--

Realme C63 juga membawa RAM besar yakni 8 GB. RAM-nya juga bisa diperluas hingga dua kali lipat dengan meminjam seluruh kapasitas penyimpanan internal.

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Spesifikasi lengkap HP super bengis Realme C63 juga melibatkan kenyataan bahwa ponsel ini  didesain dengan layar berponi 6,74 inci, resolusi HD+, refresh rate 90 Hz, kecerahan puncak 560 nits, dan touch sampling rate 180 Hz.

Dengan begitu, kamu sudah mendapatkan jaminan layar yang jernih dan responsif untuk sekadar scrolling hingga mengoperasikan aplikasi yang cukup berat.

Realme C63 juga didukung fitur miniapsul 2.0, di mana sisi atas layar akan dihiasi bilah animasi serupa Dynamic Island milik iPhone. Bilah itu akan muncul otomatis ketika ada notifikasi.

Ponsel ini pun hadir dalam dua opsi warna yakni Jade Green dan Leather Blue. Di mana khusus varian Leather Blue dilengkapi penampang yang memiliki tekstur kulit.

Meski begitu, kedua variannya sama-sama dibekali modul kamera persegi untuk menampung kamera belakang.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Beralih ke spesifikasi lengkap HP super bengis Realme C63 di sektor kamera, HP ini dibekali dua kamera belakang meliputi kamera utama 50 MP bukaan F/1.8 dan satu kamera AI.

Kameranya ini mendukung sejumlah mode termasuk mode night, manual, panorama, portrait, timelapse, slow motion, QR Code, dan Google lens. 

Tersedia pula kamera depan 8 MP dengan bukaan F/2.0 yang diposisikan pada poni layar ponsel seperti ponsel kekinian lainnya. Kamera depan ponsel ini juga mendukung mode portrait filter dan lain sebagainya.

Untuk aspek hardware-nya dari spesifikasi lengkap HP super bengis Realme C63, HP ini ditenagai oleh chipset Unisoc T612 yang memiliki CPU dengan kecepatan hingga 1,8 GHz dan GPU MALI-G57 serta dipasangkan dengan RAM 6 atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Pengguna juga bisa memperluas kapasitas penyimpanannya dengan memakai kartu MicroSD ke slot yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: