Vendornya Sama! Simak Review Perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60 yang Bedanya Cuma 300 Ribuan, Mending Milih

Vendornya Sama! Simak Review Perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60 yang Bedanya Cuma 300 Ribuan, Mending Milih

review perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60--freepik.com

Beralih ke review perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60 selanjutnya, akan dibahas terkait fitur spesialnya. Beruntung, kedua HP ini ternyata ada banyak kesamaan di antaranya sudah dual speaker stereo, koneksi NFC, port 3,5 mm, port Type-C, slot micro SD, masih ada side fingerprint, dan sertifikasi tahan cipratan air dan debu IP64 di Vivo dan IP54 di Oppo.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

6. Software

Poin terakhir dari review perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60 yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini adalah poin software. 

Buat software-nya, baik Oppo maupun Vivo sudah berjalan di OS Android 14 yang berbasis color OS 14 dan fantage OS 14. Jadi, buat urusan software, keduanya saat keluar dari box udah paling baru.

Kesimpulan dari review perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60 tersebut cukup simpel. Kalau tanganmu sering menjatuhkan HP atau pemakaiannya tidak hati-hati, sudah pasti lebih baik bagimu untuk memilih Oppo ditambah performa juga lebih kencengan buat gaming.

Namun, jika kamu pekerja lapangan atau admin olshop, Vivo Y28 adalah pilihan yang tepat karena baterai lebih awet dan Vivo kasih garansi baterainya selama 4 tahun. Selebihnya, review perbandingan HP Vivo Y28 vs Oppo A60 menunjukkan hasil yang mirip.

Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: