Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaik dengan Harga 1 Jutaan, Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es!

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaik dengan Harga 1 Jutaan, Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es!

kulkas 1 pintu terbaik dengan harga 1 jutaan-ilustrasi kulkas 1 pintu terbaik dengan harga 1 jutaan-youtube.com

2. Polytron PRB 153

Selain Sharp, ada juga nih kulkas keluaran Polytron yang memiliki harga mulai dari 1,5 hingga 1,7 juta. Kulkas tersebut adalah Polytron PRB 153.

Polytron dikenal sebagai salah satu merk kulkas yang menciptakan kulkas dengan tampilan yang cantik dan elegan. Hal ini juga terlihat dalam kulkas Polytron ini.

BACA JUGA:Dijamin Makin Asik Nonton Timnas di Piala Asia! Ini 5 Google TV dengan Layar Jumbo dan Tanpa Perlu STB!

BACA JUGA:Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

Desain cantik dengan motif bunga yang menawan, membuatnya terlihat begitu memukau.

Tidak hanya cantik, kulkas ini juga memiliki ketahanan lebih terhadap benturan keras, dan antikarat. Sehingga akan lebih awet dan terlindung dari keropos.

Soal fitur dan kecanggihan, nggak usah diragukan lagi! Punya kapasitas 150 liter, kulkas ini dibekali dengan jumbo freezer compartment dan adjustable rack.

Tidak hanya itu saja, kulkas keluaran Polytron ini juga dilengkapi dengan Perfect Door Sealed yang memungkinkan pintu selalu tertutup dengan sempurna.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

3. Aqua AQR-D190

Masih masuk ke dalam kulkas dengan harga 1,5-1,7 juta, Kulkas Aqua AQR-D190 ini bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat untuk kalian untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Kulkas Aqua ini dilengkapi dengan fitur Low Voltage Running yang mampu mempertahankan kinerja kulkas lebih stabil. Bahkan dengan pengaturan yang rendah.

Belum lagi ada dry box sebagai laci tambahan untuk menyimpan makanan yang tidak memerlukan suhu dingin, serta freezer box untuk memudahkan pengambilan makanan atau es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: