Performa Tangguh dan Desain Mewah! 5 Mobil BMW Terbaru Juni 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Performa Tangguh dan Desain Mewah! 5 Mobil BMW Terbaru Juni 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya

Performa Tangguh dan Desain Mewah! 5 Mobil BMW Terbaru Juni 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya-Instagram/bmwblog-

Mobil BMW terbaru Juni 2024 yang keempat adalah BMW X5 M. BMW X5 M merupakan SUV yang memiliki performa tinggi yang mendebarkan karena didukung dengan mesin V8 twin-turbocharged bertenaga 617 hp.

Dengan mesin tersebut, BMW X5 M mampu menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,4 detik. Selain itu, BMW X5 M memiliki handlingnya yang gesit dan suspensi yang mumpuni sehingga mendapat julukan raja di jalanan dan trek balap.

BMW X5 M ditawarkan dengan kisaran harga Rp6,2 miliar.

5. BMW M8 Gran Coupe

Mobil BMW terbaru Juni 2024 yang terakhir adalah BMW M8 Gran Coupe. BMW M8 Gran Coupe merupakan desain dengan performa tinggi yang menggabungkan kemewahan dan performa tinggi.

BACA JUGA:Nostalgia Kembali dengan 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Jepang, Tampilannya Masih Oke Banget!

BACA JUGA:Lebih Murah Dari Yamaha Nmax Baru! 5 Mobil Keluarga Bekas 20 Jutaan Ini Bisa Banget Kamu Miliki, Masih Layak!

BMW M8 Gran Coupe didukung dengan mesin V8 twin-turbocharged bertenaga 617 hp, yang mampu memberikan akselerasi yang luar biasa dan top speed 305 km/jam.

Selain itu, desainnya sporty dan interior mewah yang menjadikan BMW M8 Gran Coupe sebagai pilihan ideal bagi kamu yang mendambakan sedan terbaik dikelasnya.

BMW M8 Gran Coupe ditawarkan dengan kisaran harga Rp 7,72 miliar.

Nah, itulah 5 mobil BMW terbaru Juni 2024, intip spesifikasi dan harganya. Membeli mobil BMW dapat menjadi sebuah investasi yang besar. 

Oleh karena itu pastikan kamu sudah melakukan riset yang matang dan memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: