5 AC yang Awet, Hemat Listrik, dan Harga Murah Mulai 2 Jutaan! Anti Karat, Anti Konsleting, dan Anti Bocor

5 AC yang Awet, Hemat Listrik, dan Harga Murah Mulai 2 Jutaan! Anti Karat, Anti Konsleting, dan Anti Bocor

AC yang awet, hemat listrik, dan harga murah-ilustrasi AC yang awet, hemat listrik, dan harga murah-Shopee

LG juga menawarkan AC 1/2 PK Low Watt yang dapat mengonsumsi listrik sebesar 370 watt. Produk ini bernama LG AC Standar 1/2 PK H05TN4.

Meskipun hemat listrik, LG AC Standar 1/2 PK H05TN4 ini mampu membuat ruangan akan cepat dingin karena produk AC ini memiliki fitur fast cooling.

Selain fitur fast cooling, produk AC dari LG ini juga memiliki fitur auto swing yang mampu memberikan penyebaran udara segar di seluruh ruangan lebih merata.

BACA JUGA:Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan untuk Penggunaan Jangka Panjang, Kompatibel untuk Semua Game Berat!

Menariknya lagi, produk LG AC Standar 1/2 PK H05TN4 ini sangat ramah lingkungan karena memiliki fitur yang dapat mengurangi risiko pemanasan global dan penipisan lapisan ozon.

Masih kurang? LG AC Standar 1/2 PK H05TN4 ini juga merupakan salah satu jenis smart AC. Sebab, produk ini dilengkapi dengan fitur smart diagnose.

Jadi, fitur smart diagnose ini mampu mendeteksi permasalahan pada AC secara otomatis. Jadi, jika LG AC Standar 1/2 PK H05TN4 ini memiliki permasalahan, maka secara otomati fitur LED akan menunjukkan kode tertentu.

Jika kalian menemukan kode tertentu pada fitur LED, maka segera hubungi saluran layanan bantuan LG terdekat dan sampaian kode teresebut agar teknisi bisa segera mendapatkan solusinya.

Kalian bisa mendapatkan smart AC LG AC Standar 1/2 PK H05TN4 ini dengan harga mulai dari Rp2.700.000/unit.

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaik dengan Harga 1 Jutaan, Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es!

BACA JUGA:Apa yang Penyebab Kulkas Boros Listrik? Ini 8 Faktornya, Salah satunya dari Karet Pintu!

4. Samsung AR05JRFLAWKNSE

Tak mau kalah dengan brand lainnya, Samsung juga mengeluarkan AC yang awet, hemat listrik, dan harga murah yang bisa kalian pilih untuk menghiasi rumah kalian. Produk AC tersebut adalah Samsung AR05JRFLAWKNSE.

Dengan teknologi yang super canggih, AC keluaran Samsung ini memiliki fitur fast cooling yang akan membuat ruangan menjadi dingin lebih cepat meskipun hanya menghabiskan listrik dengan daya sebesar 360 Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: