5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160-Youtube.com/OC OTO-

1. Desain Modern dan Sporty

Alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160 yang pertama adalah desain modern dan sporty. All New Yamaha Nmax 160 mempunyai desain yang modern dan sporty.

Kesan ini diperjelas dengan garis-garis tajam dan lekukan yang aerodinamis. Desain inilah yang membuatnya tampak lebih gagah dan stylish dibandingkan model Nmax sebelumnya.

Bagasi All New Nmax 160 2024 mirip dengan Yamaha Xmax yang mempunyai tampilan cukup besar sehingga muat untuk menyimpan helm full face. Selain itu, panel lampu dan belakang motor ini sudah menggunakan LED sehingga bisa memberikan pencahayaan yang lebih terang dan tajam.

BACA JUGA:Bikin Pemiliknya Lupa Isi Bensin! Yamaha EZ115 2024 Hadir dengan Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar Lebih Irit!

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Inilah Rekomendasi Motor yang Pas untuk Tinggi Badan 150 cm, Dijamin Bikin Nyaman

2. Mesin Bertenaga dan Hemat Bahan Bakar

Alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160 yang kedua adalah mesin bertenaga dan hemat bahan bakar. All New Yamaha Nmax 160 didukung dengan mesin 160 cc SOHC 4 tak dan 1 silinder 

Selain itu, juga didukung teknologi liquid cool yang berfungsi untuk mendinginkan mesin secara otomatis saat sedang melaju di jalanan. Tak heran jika All New Yamaha Nmax 160 akan sangat nyaman digunakan di berbagai kondisi jalan.

Tak hanya itu, sistem timing katup variabel yang dimilikinya juga dapat meningkatkan akselerasi saat melaju. Proses pembakaran pada motor ini cukup efektif sehingga dapat lebih hemat pada kecepatan konstan. 

3. Fitur Canggih dan Berlimpah

Alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160 yang ketiga adalah fitur canggih dan berlimpah. All New Yamaha Nmax 160 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti: sistem pencahayaan LED, Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS), Transaction Control System (TCS), soket USB dan Panel Instrumen digital.

BACA JUGA:Lebih dari Sekedar Skuter! Ternyata Ini Alasan Vespa Sprint S Menjadi Favorit Para Pengendara Wanita

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Rekomendasi Motor Listrik untuk Pemula, Cocok untuk Ibu-Ibu Muda Kompleks

4. Bagasi Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: