5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160-Youtube.com/OC OTO-

Alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160 yang keempat adalah bagasi luas. All New Yamaha Nmax 160 mempunyai bagasi yang luas dengan kapasitas 23 liter.

Hal inilah yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai barang bawaan dengan mudah.

5. Kenyamanan Berkendara

Alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160 yang kelima adalah kenyamanan berkendara. All New Yamaha Nmax mempunyai posisi duduk yang ergonomis serta suspensi depan dan belakang yang empuk berkat adanya subtank pada shockbreaker nya.

Hal inilah yang menjadikan motor matic ini bisa melibas berbagai kondisi jalan dengan nyaman, termasuk saat jalanan yang bergelombang atau melintasi polisi tidur.

BACA JUGA:Simpel Namun Stylish Abis ! Inilah Rekomendasi Motor Matic Pemula yang Mudah Digunakan, Dijamin Aman

BACA JUGA:Pecinta Motor Wajib Tahu! Inilah Rekomendasi Warna Velg Motor yang Keren, Dijamin Bikin Tampilan Makin Kece

Selain itu, motor matic ini dibekali dengan ban berukuran 110/70-13 di bagian depan dan 130/70-13 pada bagian belakang sehingga motornya cukup stabil saat berakselerasi di jalan menikung.

6. Harga 

Alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160 yang terakhir adalah harga. Kisaran harga Nmax 2024 diprediksi berada di angka Rp 31 juta untuk versi standar hingga Rp 41 juta untuk varian tertingginya.

Nah, itulah 5 alasan mengapa harus membeli motor matic All New Yamaha Nmax 160. All New Yamaha Nmax adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari motor matic premium dengan desain modern, mesin bertenaga, fitur canggih dan kenyamanan berkendara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: