5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Kusam, Efektif Cerahkan Bikin Wajah Kinclong Tanpa Noda Hitam

5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Kusam, Efektif Cerahkan Bikin Wajah Kinclong Tanpa Noda Hitam

5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Kusam, Efektif Cerahkan Bikin Wajah Kinclong Tanpa Noda Hitam-Tangakapan layar Youtube/Daddy lifestyle-Tangakapan layar Youtube/Daddy lifestyle

Selain mencerahkan kulit kusam dan noda hitam, Nivea Sparkling Bright Whitening Facial Foam juga akan membantu melembapkan kulit.

2. Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer

Penggunaan pelembap tidak hanya dilakukan pada siang hari saja tapi kita juga perlu memakainya pada malam hari untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi. 

Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer. Skincare terbaik untuk kulit kusam ini akan membantu melembapkan dan mencerahkan sekaligus.

Hal ini lantaran centella asiatica whitening & skin repair dan vitamin C dari buah lemon. Pakailah pelembapnya secara rutin sehingga kulit kusam pun tampak lebih lembap dan cerah.

BACA JUGA:Cek Disini! 5 Foundation Wardah yang Bikin Wajah Glowing Sehat dan Flawless, Ini Dia Produk Paling Rekomended

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Timun yang Mudah dan Alami

3. Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner

Pilihan produk lainnya adalah Avoskin Vitamin C Niacinamide Toner. Toner ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga efektif untuk mencerahkan wajah.

Selain itu, produk skincare terbaik untuk kulit kusam ini juga memiliki kandungan kaya manfaat lainnya berupa niacinamide, carrot extract, dan raspberry.

Bahan tersebut akan bekerja untuk mencerahkan wajah secara maksimal, mengencangkan kulit, juga membantu mengatasi tampilan pori-pori besar.

Toner ini cocok untuk tipe kulit berminyak, sebab bisa membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus akan mencegah efek buruk dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam Tebal di Wajah dengan Mudah, Ini Dia 2 Bahan dan Cara Pakai yang Benar!

BACA JUGA:3 Tips Agar Wajah Awet Muda Secara Alami dengan Bahan-Bahan Dapur, Lengkap dengan Cara Pakainya

4. Whitelab Intense Brightening Face Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: